Barbie Kumalasari Komentari Kebebasan Rey Utami, Hingga Ungkap Harapan untuk Galih Ginanjar

Foto: Barbie Kumalasari Komentari Kebebasan Rey Utami, Hingga Ungkap Harapan untuk Galih Ginanjar instagram



Barbie Kumalasari mengungkapkan komentarnya atas kebebasan Rey Utami yang sempat dipenjara atas kasus video ‘ikan asin’, ungkap juga harapan ini untuk Galih Ginanjar.

Kanal247.com - Rey Utami sudah menghirup udara bebas sejak hari Minggu (8/11) lalu. Rey Utami resmi keluar dari penjara setelah sempat menjalankan hukumannya atas kasus video “ikan asin” yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

Kebebasan Rey Utami rupanya juga disambut senang oleh Barbie Kumalasari. Kumalasari juga mendoakan Rey yang baru bebas agar bisa berubah ke depannya.

“Sekarang Rey sudah bisa menikmati kehidupan yang baru lagi, terus berkumpul lagi sama anak-anaknya,” kata Barbie Kumalasari di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11), dilansir melalui Suara.com. “Ya doa terbaik aja untuk Rey semoga setelah masalahnya dulu selesai ke depannya jadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Kumalasari juga mengungkapkan kemungkinan untuk menemui Rey Utami dalam waktu dekat. “Mungkin pekan depan insya Allah sih, kalau memang aku sama Rey memiliki waktu kenapa nggak gitu kan. Ya kita bisa cerita-cerita, ngobrol bareng lagi,” kata Kumalasari.

Baca juga ...

Sementara itu soal Galih Ginanjar yang masih mendekam di penjara, Kumalasari juga memberikan tanggapannya. Ia mengaku kangen dengan sosok pria yang sempat mengisi hatinya ini. Kumalasari lantas mengingat kembali momen-momen kebersamaan dengan Galih Ginanjar dulu.

“Kangen lah. Karena kan aku empat tahun bareng sama Galih, kangen sih pasti lah,” ungkap Kumalasari. “Galih mah manja orangnya. Terus biasanya kami setiap hari barengan, terus saling ngedukung gitu. Ya pasti kangen lah.”

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengungkapkan harapannya terkait masa depan Galih Ginanjar. Ia mendoakan agar Galih bisa segera bebas seraya berharap nantinya Galih bisa kembali meniti karier di industri hiburan Tanah Air setelah bebas dari penjara.

“Ya aku sih penginnya Galih setelah keluar mudah-mudahan bisa bangkit lagi, main sinetron lagi. Karena kan basic-nya memang aktor ya,” papar Barbie Kumalasari . “Jadi ya aku bilang ya sudah pokoknya semangat terus gitu. Jangan sampai sudah terpuruk, terpuruk lagi. Kalau orang sudah terpuruk harusnya bangkit kan,” tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel