Begini Tanggapan BLACKPINK Tahu Nama Mereka Dikombinasi Untuk Namai Anak Penggemar

Foto: Begini Tanggapan BLACKPINK Tahu Nama Mereka Dikombinasi Untuk Namai Anak Penggemar Instagram



Seolah membuktikan bahwa dirinya adalah penggemar sejati, fans BLACKPINK ini memilih untuk menamai bayinya dengan kombinasi dari nama para member idol YG Entertainment itu.

Kanal247.com - Pecinta K-Pop tentu sudah tak asing lagi dengan istilah fandom. Fandom adalah singkatan dari Fans Kingdom, yaitu sebuah komunitas penggemar idol Korea. Setiap boyband atau girlband di Korea punya nama fandom-nya masing-masing. Dimana setiap nama fandom itu punya arti yang filosofis tersendiri bagi para idola maupun penggemarnya.

Begitu juga dengan barisan idol asuhan SM Entertainment tentu memiliki nama fandom khusus. Sebut saja seperti EXO dengan EXO-L, Red Velvet dengan Reveluv, Super Junior dengan ELF, NCT dengan NCTZEN hingga Bangtan Boys (BTS) dengan ARMY hingga Black Pink (BLACKPINK) dengan BLINK.

Bentuk rasa cinta penggemar terhadap idolanya juga ditunjukkan dengan berbagai cara. Salah satu yang cukup kreatif yakni seorang BLINK alias penggemar BLACKPINK. Dalam sebuah kesempatan penggemar itu mengaku bahwa ia memilih mengkombinasikan nama dari para member BLACKPINK untuk menamai sang bayi.

Selama siaran V Live untuk ulang tahun ketiga mereka, BLACKPINK terkejut mendengar berita tentang nama seorang penggemar untuk anaknya. Salah satu BLINK berbagi, "Putri saya dinamai menurut kalian para gadis". Kemudian penggemar itu mengungkapkan bahwa dia menamai anaknya kombinasi dari Lisa dan Rose menjadi Lalise.

Baca juga ...

Mengetahui hal ini para member BLACKPINK langsung melayangkan pujian atas kreativitas sang penggemar. Menurut mereka, Lalise merupakan kombinasi nama yang sangat cantik. "Oh benarkah? Cantik sekali! Itu bagus," jelar mereka. Penggemar lain juga mengungkapkan nama populer lain sebagai kombinasi Jennie dan Jisoo menjadi Jensoo.

Sementara itu, BLACKPINK juga baru saja merilis album bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober lalu. Bahkan grup asuhan YG Entertainment itu juga berhasil memecahkan rekor pemesanan terbanyak untuk album girl group K-Pop.

Agensi mengumumkan bahwa album studio pertama BLACKPINK, "THE ALBUM" telah melampaui 800.000 pre-order saham hanya dalam enam hari. Album mendatang ini mengumpulkan lebih dari 530.000 pre-order stok di Korea, serta tambahan 270.000 pre-order dari Amerika Serikat dan Eropa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel