Roger Danuarta Siapkan Rumah Mewah untuk Baby Shaquille, Pilih Lokasi Dekat dengan Ini

Foto: Roger Danuarta Siapkan Rumah Mewah untuk Baby Shaquille, Pilih Lokasi Dekat dengan Ini instagram



Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang persiapkan rumah mewah untuk sang buah hati baby Shaquille meski baru berusia 4 bulan, lokasinya sengaja pilih dekat dengan ini.

Kanal247.com - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui tengah menyiapkan sebuah hunian mewah. Bukan untuk mereka sendiri, rumah tersebut rupanya dibeli untuk buah hati mereka yang baru menginjak usia 4 bulan,siapa lagi kalau bukan baby Shaquille Kaili Danuarta.

Belum lama ini Roger membenarkan jika rumah yang tengah direnovasi tersebut memang ia siapkan untuk jagoan ciliknya. Ia juga mengungkapkan rencana menempati rumah baru itu di akhir tahun nanti.

“Ya itu rumahnya Shaquille. Masih proses penyelesaiannya. Doain aja akhir tahun ini pindah ke sana karena Shaquille udah nggak sabar," papar Roger Danuarta, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/11), dilansir via Suara.com.

Tak hanya rumah, Roger nampaknya juga sudah memikirkan masa depan sang buah hati dari segi pendidikan. Bahkan ia nampaknya sengaja memilih lokasi yang dekat dengan sekolah baby Shaquille nantinya. “Ya ibaratnya buat anaklah. Kami cari lokasi di sana karena biar dekat sama lokasi sekolahnya,” ungkap suami Cut Meyriska ini.

Baca juga ...

Roger lantas sedikit membocorkan tentang konsep hunian barunya itu. Bagi Roger, ia bersyukur memiliki rezeki untuk sang buah hati.

“Nuansa kita incar modern tropikal, jadinya dengan kaca-kaca yang besar, nuansa kayu,” ungkap pemain film “Ajari Aku Islam” ini. “Alhamdulillah banget bersyukur banget. Kami anggap rezeki juga ya, kami ngelakuin ini ibarat untuk anak sih, konsennya untuk anak.”

Sayangnya saat ditanya mengenai harga rumah mewahnya itu, Roger malu-malu dan memilih bungkam. Meski begitu ia tak segan membeberkan mengenai fokus desain rumah yang memang bertujuan membuat sang buah hati merasa nyaman kelak.

“Ada lah (harga). Nggak enak kalau diomongin,” kata Roger. “Kami utamakan kebutuhan kamarnya Shaquille, itu sudah pasti. Kebayang ketika dia besar nanti, entah olahraga dia, entah pas dia kumpul sama teman-temannya. Ya kami bikin supaya dia nyaman,” paparnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel