Taqy Malik Dituding Larang Istri Cantik Terima Tawaran Endorse, Sherel Thalib Buka Suara

Foto: Taqy Malik Dituding Larang Istri Cantik Terima Tawaran Endorse, Sherel Thalib Buka Suara instagram



Sherel Thalib rupanya tak berniat buka jasa endorse meski kebanjiran tawaran, jawab begini saat Taqy Malik sang suami dituduh memberikan larangan kepadanya.

Kanal247.com - Nama Sherel Thalib menjadi tak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia saat ini setelah menjadi istri sah dari Taqy Malik. Usai menikah, Sherel juga menuai banyak sorotan dari publik khusunya di jagad maya. Tak heran jika hal ini lantas menarik minat sebagian penjual untuk mengajak istri cantik Taqy tersebut bekerjasama lewat sebuah iklan atau endorse.

Namun rupanya Sherel sendiri tak berniat membuka jasa endorse di akun media sosial miliknya. Diungkapkan langsung oleh Sherel, tawaran endorse memang banjir berdatangan bahkan tak sedikit penjual yang sampai memaksa ingin bekerjasama dengannya. Namun Sherel tetap teguh pendirian dengan alasan ingin fokus memperbaiki diri.

Dari kemaren banyak banget yang nawarin endorse ke aku, bahkan sampe ada yang maksa,” ungkap Sherel Thalib. “Buat teman-teman mohon maaf banget aku memang ga mau buka endorse sama sekali. Kenapa? Karena aku lagi fokus buat perbaiki diri, menjadi istri yang baik buat suami.

Melihat jawaban itu, seorang netizen lantas menuding jika Taqy Malik menjadi “dalang” dan melarang istrinya untuk menerima endorse. “Bilang aja ga boleh sama suami. Suami yang baik itu yang membiarkan istrinya memilih jadi ibu rumah tangga atau berkarier asal ingat kontrak, kewajiban, dan perannya sebagai istri,” cetus seorang warganet melalui pesan DM.

Baca juga ...

Taqy Malik Dituding Larang Istri Cantik Terima Tawaran Endorse, Sherel Thalib Buka Suara

Insta Stories/@sherel_thalib

Tak tinggal diam, Sherel Thalib sontak buka suara dan pasang badan membela sang suami. Ia membantah jika Taqy Malik melarangnya untuk menerima endorse-an. “Suami ga ada ngelarang kok malah memperbolehkan. Tapi emang dari sebelum nikah aku memang ga pernah menerima endorse. Untuk followers lama juga udah pada tau tentang hal ini,” jawab Sherel.

Istri cantik Taqy Malik lantas membuat keputusan dengan membuka peluang endorse gratis. Namun dengan catatan jumlah iklan terbatas yang akan ia posting di setiap minggunya.

Ini hanya masalah pilihan aja,” tandasnya. “Mungkin ke depan aku bantu-bantu usaha kalian dan kalian ga perlu bayar tapi aku batasi ya, paling seminggu cuma 1 maksimal 2 PP. Jazakumullah khoiron,” pungkas Sherel Thalib.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel