Sebelum Menikah, Dinda Hauw Sempat Berikan Persyaratan Penting Ini untuk Rey Mbayang

Foto: Sebelum Menikah, Dinda Hauw Sempat Berikan Persyaratan Penting Ini untuk Rey Mbayang Instagram



Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali membahas pernikahan mereka di dalam konten vlog YouTube. Dinda kemudian mengungkapkan persyaratan yang diberikan ke Rey sebelum menikah.

Kanal247.com - Kabar pernikahan pemain sinetron Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Bukan tanpa sebab, mereka tidak diketahui tengah menjalin hubungan asmara sebelumnya. Dinda dan Rey pun mengaku melakukan taaruf.

Dinda dan Rey pun kembali membagikan kisah seputar pernikahan mereka. Dalam konten unggahan di kanal YouTube Rein TV tersebut, keduanya membaca pertanyaan dari netizen dan menjawabnya.

Salah satu pertanyaan yang mereka jawab adalah mengenai syarat yang diajukan kepada satu sama lain saat memutuskan untuk taaruf jelang menikah. Dinda kemudian mengungkapkan kala itu mengajukan syarat agar tidak dipoligami.

"Syarat aku ketika dia minta aku itu," ungkap Dinda dalam tayangan konten video yang diunggah pada Selasa (10/11). "Pertama, aku enggak mau dipoligami."

Untuk yang kedua, Dinda mengaku memberi syarat agar Rey tidak menerima tawaran untuk berakting dengan perempuan selain dirinya dalam film. Namun kini, Dinda mengaku lebih melihat kondisi tentang hal tersebut.

Baca juga ...

"Kedua, aku itu enggak mau... karena Rey, kan, baru di dunia perfilman, ya, aku enggak mau dia punya pasangan selain aku. Tadinya," tutur Dinda. "Tapi semakin ke sini, semakin ke depannya, aku lebih kayak lihat situasi dan kondisinya."

Sementara itu, Rey kemudian mengungkapkan syarat untuk Dinda saat mereka menjalankan taaruf jelang pernikahan. Syarat darinya itu dengan mudah diterima oleh Dinda.

"Syarat utama aku adalah derajat ibuku tetap di atas istri," pungkas Rey Mbayang. "Ya cukup itu sih, dan alhamdulillah dia pun, pas aku bilang gitu, 'Ya, memang begitu,' jawaban dia gitu."

Seperti diketahui, Dinda dan Rey secara mendadak membagikan kabar bahwa mereka telah resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Keduanya pun menjalani taaruf sebelum jelang pernikahan. Kabar itu pun sempat membuat heboh publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel