Putus dari Reza Surya, Ria Ricis Tegaskan Bukan Gara-gara Harris Vriza

Foto: Putus dari Reza Surya, Ria Ricis Tegaskan Bukan Gara-gara Harris Vriza Instagram



Hubungan antara Ria Ricis dengan artis TikTok Reza Surya diketahui telah kandas di tengah jalan. Lantas banyak isu yang menyebabkan retaknya hubungan tersebut adalah Harris Vriza.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Ria Ricis sempat menjadi sorotan usai dirinya diketahui menjalin hubungan asmara dengan artis TikTok Reza Surya. Namun sayang, jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Reza Surya pun sempat mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan asmara tersebut. Ternyata, Reza mengungkapkan bahwa penyebab kandasnya hubungan mereka karena memiliki prinsip yang berbeda satu sama lain sehingga tidak sejalan.

Meski Reza telah mengungkapkan penyebab putusnya hubungan mereka, namun banyak publik tidak mempercayainya. Bahkan, ada isu kehadiran orang ketiga pun mencuat dan nama Harris Vriza diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Ricis dan Reza.

Menanggapi hal tersebut, Ricis lantas buka suara. Ia langsung membantah dengan tegas bahwa isu tersebut tidak benar. Apalagi tudingan yang dilontarkan publik ke Harris adalah salah.

"Sudah dibilang dari awal, sama Harris ini bestfriend, dan ada beberapa proyek kerja bareng. Dia (Reza) juga ngerti," ungkap Ricis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Cuma, memang ada satu dan lain hal yang bikin kita masing-masing dulu deh."

Baca juga ...

Dalam kesempatan yang sama, Reza juga mengungkapkan hal serupa. Ia merasa tak mempunyai masalah apa-apa dengan Harris. Keduanya bahkan kini berteman dekat.

"Enggak ada gimana-gimana," kata Reza. "Malah ternyata Harris ini sekampung juga sama aku, dari Aceh."

Saat disinggung soal pilihan Ricis antara Reza atau Harris, ia memiliki jawaban begini. "Saya memilih siapa? Saya memilih yang datang ke rumah bawa orang tuanya," ucap Ricis.

Selain itu, Ricis kemudian mengatakan apabila dirinya tidak mau terburu-buru dalam melangkah ke jenjang pernikahan. Sementara pihak keluarga sudah memimpikan Ricis agar segera menikah.

Di sisi lain, Harris hanya berharap siapa pun jodohnya nanti semoga menjadi yang terbaik untuknya. "Iya, doain aja. Sama siapa pun aku, sama siapa pun Ricis, yang penting kita bahagia dan saling support. Karena jodoh enggak ada yang tahu," pungkas Harris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel