Dewi Persik Keceplosan, Ely Sugigi Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Sang Kekasih

Foto: Dewi Persik Keceplosan, Ely Sugigi Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Sang Kekasih Instagram



Ely Sugigi belum lama ini berkesempatan hadir dalam konten vlog milik Dewi Persik. Dalam kesempatan itu, Dewi keceplosan menyebut Ely telah menikah siri dengan sang kekasih.

Kanal247.com - Nama Ely Sugigi memang salah satu figur publik yang kerap menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Ely selalu terlihat bergonta-ganti pasangan. Apalagi, Ely kerap menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berusia jauh lebih muda dari dirinya.

Lantas beberapa waktu lalu, Ely terlihat kembali menjalin hubungan asmara dengan lelaki yang lebih muda darinya. Lelaki tersebut diketahui bernama Irwan Aher. Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, Ely juga kerap membagikan beberapa momen bersama sang kekasih.

Namun, beberapa unggahan momen itu tidak direspons positif oleh netizen. Bahkan, tidak sedikit dari mereka menuduh Ely telah melakukan settingan untuk meningkatkan pamor semata.

Terkait hal itu, Ely langsung membantah bahwa hubungannya dengan sang kekasih hanyalah settingan. Ely kemudian secara blak-blakan mengungkapkan hal itu saat berbincang-bincang dengan Dewi Persik.

"Kalau dibilang settingan ya enggak," ungkap Ely dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Dewi Persik pada Selasa (10/11). "Aku tidak pernah men-setting orang untuk jadi pacar aku."

Baca juga ...

Ely dan Aher pun beberapa kali diminta untuk membuktikan bahwa hubungan mereka bukan sekadar settingan. Dewi meminta Ely dan Aher untuk bergantian saling mencium kening hingga memperlihatkan nama kontak satu sama lain di ponsel masing-masing.

Namun, Dewi masih belum juga puas melihat pembuktian yang dilakukan Ely dan Aher. Saat meminta Ely untuk mencium bibir Aher, Dewi justru kelepasan bicara. Dewi keceplosan mengatakan bahwa Ely sudah nikah siri.

"Mpok (Ely) coba cium deh bibirnya (Aher). Begini doang. Kan udah sah, eh," kata Dewi. "Belum ada yang tahu nikah siri lho," timpal Ely.

Rupanya, Ely sudah menikah secara agama alias nikah diri dengan Aher. Akan tetapi, Ely sesungguhnya belum mau mempublikasikan hal itu.

Dewi lantas merayu Ely agar membiarkan percakapan ini tetap ditayangkan dan tidak dipotong. "Iya udah. Enggak apa-apa," kata Ely.

Mendengar jawaban Ely, Dewi pun merasa sangat senang. Ia kemudian bertanya apakah mereka memiliki foto ketika menikah siri. "Enggak ada. Nikah siri enggak ada foto-foto. Enggak boleh. Ntar nyebar," tutup Ely.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel