Park Ji Hoon dan Lee Ruby Cs Bertingkah Konyol di BTS 'Love Revolution'

Foto: Park Ji Hoon dan Lee Ruby Cs Bertingkah Konyol di BTS 'Love Revolution' Soompi



'Love Revolution' merupakan drama romantis yang menghadirkan aksi Park Ji Hoon dan Lee Ruby cs. Sering bersama, kuy intip keseruan mereka saat di belakang layar.

Kanal247.com - Park Ji Hoon kembali memanjakan penggemarnya lewat drama bertajuk "Love Revolution". Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Love Revolution" menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara siswa dan berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Park Ji Hoon bakal berperan sebagai Gong Ju Young, sementara tokoh Wang Ja Rim bakal dimainkan oleh Lee Ruby. Tayang perdana pada 1 September "Love Revolution" makin banyak menghadirkan kisah menarik dari para pemainnya.

Sementara itu, baru-baru ini pihak produksi membagikan BTS syuting "Love Revolution". Video dimulai dengan aksi Park Ji Hoon dan Lee Ruby yang sedang mengipasi kue tiramisu. Park Ji Hoon berbagi, "Tiramisu sunbaenim terasa panas."

Baca juga ...

Saat syuting adegan berbeda, Park Ji Hoon dianimasikan saat dia mengarang cerita di tempat. Saat mereka menghentikan syuting, Lee Ruby tertawa terbahak-bahak dan bertanya, "Omong kosong apa ini?" Prihatin, Park Ji Hoon bertanya, "Bolehkah aku mengoceh seperti ini?" Saat syuting dimulai ulang, Park Ji Hoon terus menceritakan kisah yang tidak masuk akal tentang memotong bahan untuk membuat salad semangka.

Selanjutnya, Park Ji Hoon dan Lee Ruby dengan ceria merekam adegan kencan mereka di sebuah kafe. Di penghujung hari, keduanya mengakhiri adegan romantis mereka dan mengadakan kontes menatap tak terduga, yang dimenangkan oleh Lee Ruby. Di dalam ruangan di kamar Gong Ju Young (Park Ji Hoon), Ko Chan Bin mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memfilmkan adegan lucu.

Para pemain menjadi kacau karena ada yang salah saat bersiap untuk mengejutkan Park Ji Hoon. Dalam adegan lain di lapangan basket, Park Ji Hoon berpura-pura memanggil Lee Ruby, tapi terkejut saat sutradara membacakan dialognya. Sutradara berkata, "Tidak," membuat Park Ji Hoon lengah. Park Ji Hoon menjelaskan, "Saya pikir maksud Anda kalimat saya tidak akan berhasil. Saya pikir emosi saya tidak benar. Saya terkejut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel