Kocak, Personel Coboy Junior Bocorkan Kegagalan Tim TV Beri Kejutan

Foto: Kocak, Personel Coboy Junior Bocorkan Kegagalan Tim TV Beri Kejutan youtube



Tiga personel Coboy Junior yakni Bastian Steel, Teuku Rizky, dan Aldy Maldini dipertemukan di salah satu program acara televisi yakni "Mabar Yuk" bersama-sama.

Kanal247.com - Coboy Junior memang dikenal sebagai boyband cilik yang cukup mencuri perhatian beberapa tahun lalu. Meski sudah memutuskan untuk bubar, keempat mantan personelnya yakni Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel (Bastian Bintang), Aldy Maldini (Alvaro Maldini), dan Teuku Rizky masih bertahan di dunia hiburan hingga saat ini.

Tak sedikit para penggemar yang mengharapkan agar Coboy Junior akan kembali membuat proyek baru. Tiga personel Coboy Junior yakni Bastian, Aldy, dan Rizky pun baru-baru ini diundang di acara televisi yang sama yakni "Mabar Yuk".

Rizky menyebutkan jika pertemuan mereka akan membuat para penggemar senang. Ia dan para personel Coboy Junior pun terlihat masih sangat akrab meski sudah berkarier solo.

"Hari ini ada yang spesial, nggak spesial-spesial banget sih. Tapi buat orang-orang yang suka CJR bakal spesial," ucap Rizky seperti yang dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Teuku Ryzki.

Baca juga ...

Kocaknya, Aldy dan Rizky membocorkan jika mereka menggagalkan rencana tim televisi untuk memberikan kejutan. Pasalnya, ketiga personel Coboy Junior sudah mengetahui satu sama lain akan dipertemukan di televisi. Aldy mengungkapkan bahwa mantan personel Coboy Junior masih berkomunikasi baik bahkan suka nongkrong.

"Kita mau syuting, harusnya surprise. Harusnya gue nggak boleh tahu ada Bang Kiky (panggilan Rizky), gue nggak boleh tahu ada Bastian. Nah, lo tahu anak-anak kan kontak-kontakan. 'Lo NET (stasiun TV) kagak?', 'iya'. Ya sudah kita ketemulah di sini," kata Aldy.

"Lagian orang TV tahu," tambah Rizky. "Kita sering nongkrong yak, masih suka ketemu. Suka lucu, suka bingung, kagak ngerti gue," lanjut Aldy seraya tertawa.

Rizky pun dengan kocak mengaku bosan lantaran bertemu dengan mantan teman boyband-nya itu. Meski begitu, ketiganya tampak menikmati pertemuan mereka di televisi yang merupakan pengalaman jarang tersebut.

"Gue nggak ngerti, ketemu lo lagi, lo lagi," ucap Rizky kocak kala break syuting. "Sama, gue sih senang. Tapi ya senang aja nggak yang terharu gitu," kata Aldy seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel