Pembubaran IZ*ONE Belum Dikonfirmasi, Knetz Ungkap Rasa Kesal

Foto: Pembubaran IZ*ONE Belum Dikonfirmasi, Knetz Ungkap Rasa Kesal



Salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi masing-masing dari anggota IZ*ONE bulan lalu untuk memulai diskusi pembaruan kontrak grup.

Kanal247.com - IZ*ONE merupakan grup yang dibentuk dari ajang "Produce 48". Sayangnya, acara tersebut terjerat kasus manipulasi voting. Sementara X1 yang juga dibentuk dari seri "Produce X 101" bubar, IZ*ONE hanya hiatus beberapa bulan dan kemudian melanjutkan promosinya sebagai grup hingga kini. Awalnya, grup tersebut direncanakan untuk bubar pada April 2021 mendatang.

Namun, pada Selasa (10/11), salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi masing-masing dari anggota IZ*ONE bulan lalu untuk memulai diskusi pembaruan kontrak grup. Dilansir dari Allkpop pada Rabu (11/11), orang dalam menyebutkan bahwa CJ ENM akan mengupayakan untuk memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit.

Tak hanya itu, baru-baru ini CJ ENM juga secara singkat berbicara kepada outlet media mengenai masalah tersebut dengan menyatakan bahwa mereka belum mengonfirmasi tentang pembubaran IZ*ONE April 2021 nanti. "Kami saat ini memprioritaskan comeback IZ*ONE di Desember. Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai pembubaran grup pada April mendatang," ujar pihak perusahaan tersebut.

Baca juga ...

Mendengar kabar ini, netizen Kore (Knetz) umumnya bereaksi negatif terhadap kemungkinan IZ*ONE melanjutkan promosi mereka. Hal ini karena banyak yang masih merasa bahwa itu salah untuk grup yang debut anggotanya sepenuhnya dicurangi. Dengan tetap melakukan promosi, dan bahkan memperpanjangnya, pihak CJN ENM seakan tak menyadari masalah di balik pembentukan grup tersebut.

"Dimana rasa moralitasmu ??" ujar seorang netizen. "Sekali lagi, CJ membuktikan betapa gilanya mereka tentang uang," imbuh yang lain. "Fakta bahwa mereka berparade di sekitar tersenyum dan berpromosi sudah tidak masuk akal, bagaimana Anda bisa berbicara tentang pembaruan...," ujar yang lain. "Jika mereka hanya akan mengabaikan semuanya dan bertindak seperti tidak terjadi apa-apa, lalu mengapa mereka membubarkan X1?"

"Memperbarui kontrak hanya akan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada para korban," ujar lainnya. "Ini hanya pemasaran kebisingan lama yang sama yang mereka gunakan untuk Wanna One. Pada akhirnya mereka hanya akan menyedot fans hingga kering dan kemudian bubar tepat waktu," ujar yang lain. "Aku tidak tahan bagaimana CJ hanya bersembunyi di balik gadis lugu yang tidak melakukan kesalahan apa pun."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel