Miliki Image Polos, Marsha Aruan Ternyata Sempat Pergi ke Kelab Malam dan Coba Minum Alkohol

Foto: Miliki Image Polos, Marsha Aruan Ternyata Sempat Pergi ke Kelab Malam dan Coba Minum Alkohol instagram



Tidak disangka-sangka lantaran mempunyai image polos di dunia hiburan, Marsha Aruan mengungkapkan jika ia sempat beberapa kali pergi ke kelab malam kala berbincang dengan Daniel Mananta.

Kanal247.com - Kehidupan selebriti memang selalu dikaitkan dengan kebebasan. Apalagi jika tak sedikit para selebriti yang tampak terang-terangan mengenai kehidupan mereka yang gemerlap.

Tak sedikit selebriti yang mengakui kerap main di kelab malam. Marsha Aruan bahkan terang-terang mengakui bahwa ia kerap suka main ke kelab malam. Hal tersebut memang tidak terduga mengingat Marsha kerap dinilai mempunyai image polos.

"Aku ketemu salah satu teman di sinetron, yang bisa dibilang bekerja untuk keluarga. Sama kasusnya sama kaya aku, akhirnya kita klop dong. Cuma jadi lumayan bandel ya karena ketemu sama dia," cerita Marsha seperti yang dilansir dari kanal YouTube Daniel Mananta Network kemarin, Selasa (10/11).

"Keluar malam, sempat beberapa kali clubbing. Cuma aku nggak pernah coba aneh-aneh, paling parah clubbing doang," tambah Marsha.

Baca juga ...

Mantan kekasih El Rumi mengaku sangat berdosa lantaran memutuskan untuk pergi ke kelab malam. Marsha pun mengaku sampai minum-minuman keras di usia sekitar 19 tahun.

"Aku pokoknya yang clubbing, terus kaya nyobain alkohol. Menurut aku itu sudah dosa banget, tapi si sama teman aku itu," aku Marsha.

Marsha mengungkapkan bahwa ia sempat kesal kepada Sang Pencipta lantaran merasa seakan tidak merasakan jerih payahnya. Namun, Marsha akui berubah ketika tiba-tiba menangis kala pergi ke gereja. Akhirnya Marsha memutuskan untuk menerima apa yang diberikan Sang Pencipta.

"Gue nggak boleh bersungut-sungut, nggak boleh egois. Akhirnya aku menerima itu dan nggak temanan sama teman aku itu, kaya sendiri dulu. Mau menguatkan diri, setelah kaya legawa gitu. Dari situ tiba-tiba kaya selalu ada jalan dan berkat yang diterima semakin banyak," kata Marsha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel