'Imperfect' Kantongi 11 Nominasi, Jessica Mila Akui Merasa Terhormat Jadi Bagian Film

Foto: 'Imperfect' Kantongi 11 Nominasi, Jessica Mila Akui Merasa Terhormat Jadi Bagian Film instagram



Jessica Mila mengungkapkan rasa syukur lantaran film 'Imperfect' yang ia bintangi kembali masuk dalam sederet nominasi di ajang penghargaan 'Piala Citra 2020'.

Kanal247.com - Ajang penghargaan tahunan memang diadakan setiap tahunnya untuk memberikan apresiasi tinggi kepada para pekerja seni. Penghargaan tahunan atas film menjadi salah satu yang dinanti-nantikan setiap tahunnya.

"Piala Citra" tahun ini pun sudah mulai membagikan nominasi penghargaan melalui akun Instagram resminya, @festivalfilmid. Terlihat lebih dari 20 nominasi telah dibeberkan untuk ajang penghargaan "Piala Citra" tahun ini.

Film "Imperfect" menjadi salah satu yang mendapatkan paling banyak nominasi pada ajang tersebut. Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa mengantongi 11 nominasi sekaligus untuk "Imperfect" yang dirilis Desember 2019 lalu.

Jessica Mila selaku pemeran utama pun masuk dalam jajaran nominasi. Mila pun mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali masuk di nominasi. Mila mengaku sangat terhormat lantaran menjadi bagian film "Imperfect".

Baca juga ...

"It's an honor to be a part of Imperfect big family (Sebuah kehormatan karena menjadi bagian dari keluarga besar Imperfect)," tulis Mila pada caption unggahan yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @jscmila, Selasa (10/11). Mila tidak lupa menambahkan emoji hti.

Mila pun mengaku sangat bersyukur atas segala dukungan yang diterima untuk film "Imperfect". Ia juga berterima kasih karena apresiasi yang diberikan "Piala Citra" sehingga memasukkan ke nominasi.

"Selalu penuh dengan puji syukur atas segala dukungan yg diterima. Terima kasih banyak @festivalfilmid atas apresiasinya," ucap Mila.

Aktris cantik itu pun mengaku sudah bahagia lantaran banyak orang yang merasa film "Imperfect" adalah berkat tersendiri. Mila juga tak ragu mengucapkan selamat kepada semua orang yang terlibat dalam film "Imperfect" atas pencapaian mereka bersama.

"Dari awal sudah sangat bersukacita karena Imperfect bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Ini semua tentu merupakan suatu kerja kolektif, didukung oleh semua pemain dan crew yang bekerja dari hati. So this is a congratulation to all of you who work together for Imperfect *peluk erat untuk semuanya dan utk perempuan yg ada di slide terakhir. Glory to God, forever and always," tutup Mila manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel