Hotman Paris Akui Suka Banyak Wanita Cantik, tapi Pastikan Punya 1 Istri Saja

Foto: Hotman Paris Akui Suka Banyak Wanita Cantik, tapi Pastikan Punya 1 Istri Saja instagram



Hotman Paris Hutapea mengungkapkan terang-terangan jika ia tidak menyembunyikan ketika menyukai wanita, namun tak akan pernah mempunyai istri lebih dari satu.

Kanal247.com - Rumah tangga selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi mendadak muncul isu-isu miring dari pernikahan pasangan selebriti tertentu.

Baru-baru ini, heboh terdengar kabar jika Hotman Paris Hutapea menikah siri dengan Wika Salim di Bali. Hotman pun sontak langsung membantah tegas kabar tersebut. Hotman bahkan mengaku sama sekali tidak tahu mengapa Wika ada di Bali.

Pengacara kondang itu pun mengingatkan bahwa ia adalah penganut agama Kristen. Sehingga, tidak bisa menikah secara siri. Hotman pun mengakui bahwa jika ia suka bukanlah masalah namun tidak akan sampai menikah.

"Ya mana gue tahu (Wikake Bali ngapain), tanya ke orangnya dong. Gue nggak nikah siri, gue kan Kristen gimana nikah siri. Gue nggak pernah nikah siri. Kalau suka, suka saja. Ngapain (nikah siri)," kata Hotman Paris kala ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca juga ...

Hotman pun mengakui terang-terangan jika memang ia adalah orang yang kerap suka dengan wanita cantik. Ia bahkan tidak pernah menutupi diri ketika menyukai wanita selain istrinya. Namun, Hotman memastikan tidak akan mempunyai istri lagi.

"Gue kan orangnya nggak munafik, kalau gue suka sama lo ya sudah suka. Ada artis itu enam tahun mana gue tutup-tutupi. Tapi istri hanya boleh satu, itu jangan pernah tanya lagi. Saya tidak akan pernah nikah," terang Hotman.

Hotman juga menyebutkan jika ia pergi ke Bali untu urusan bisnis. Pasalnya, Hotman baru saja membangun bar di kawasan Seminyak, Bali. Hotman juga menyebutkan sudah tidak berkunjung ke Bali selama beberapa bulan karena adanya pandemi virus corona.

"Aku ke Bali itu sudah sembilan bulan tidak ke Bali karena takut Corona. Baru kemarin berani, baru pertama kali. Saya baru bangun Bar di Seminyak Square, namanya The Hotman Bar," jelas Hotman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel