Pamerkan Kebersamaan, Ayah Gigi Hadid Sebut Raline Shah Sahabat

Foto: Pamerkan Kebersamaan, Ayah Gigi Hadid Sebut Raline Shah Sahabat instagram



Raline Shah dan ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid tidak ragu untuk menunjukkan kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Mengungkapkan jika keduanya berteman dekat.

Kanal247.com - Lingkup pertemanan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Apalagi jika pertemanan selebriti tersebut bukanlah orang sembarangan.

Raline Shah menjadi salah satu selebriti yang kerap membuat terkejut publik karena teman-teman di sekitarnya. Pasalnya, Raline memang mempunyai banyak teman di mancanegara. Mulai dari selebriti asal Korea Selatan hingga Hollywood.

Raline bahkan tampak akrab dengan ayah dar Gigi Hadid dan Bella Hadid, Mohamed Hadid. Raline dan Mohamed pun tak ragu untuk membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Aktris cantik itu terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Mohamed. Sedang ayah Gigi Hadid mengungkapkan makan malam bersama dengan Raline dan banyak tertawa bersama.

Baca juga ...

Akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah tampak membagikan ualng Instagram Story momen kebersamaan Raline dan ayah Gigi Hadid kemarin, Selasa (10/11). "Uhhh best pren nya mba raline mah bukan kaleng kaleng yaks... . Banyakan best pren nya top markotop dah ah," tulis akun tersebut pada caption.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku bahwa masih terkesima dengan lingkup pertemanan Raline yang tak tanggung-tanggung. Warganet pun mengaku mengidolai Raline lantaran dikenal sebagai aktris kaya prestasi serta tak pernah mencari sensasi.

"Wah keren raline temenan sm bokapnya gigi dan bella," kata salah seorang warganet. "Ini raline kenalannya kok ngeri2 yah," sambung lainnya. "Woooww sama ayahnya gigi, bella & anwar hadid!! Top bgt," tambah lainnya. "Bisa2 bentar lagi jadi sahabatan Ama anaknya tuh,,emang keren Raline Shah," lanjut lainnya.

"Udah gud luking, kaya , berprestasi, relasi banyak boleh iri gak sih wkwkwk #idolaku," ujar lainnya. "Gak banyak tingkah nih orang,berkelas pulak," terang lainnya. "Tajir, smart, cantik, ga sombong," ucap lainnya. "Good Looking, Berbakat, Berprestasi, Kaya, Banyak Relasi," tandas lainnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel