Biasa Mengocok Perut, Inul Daratista Bikin Baper Bagikan Pesan Mendalam di Foto Manis Bareng Suami

Foto: Biasa Mengocok Perut, Inul Daratista Bikin Baper Bagikan Pesan Mendalam di Foto Manis Bareng Suami instagram



Dikenal sebagai pasangan kocak yang selalu berhasil mengocok perut netizen, reaksi beda berdatangan kali ini di postingan baru Inul Daratista bersama Adam Suseno.

Kanal247.com - Pedangdut Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno, beberapa waktu yang lalu sempat jadi buah bibir di jagad maya. Khususnya di Twitter, nama pasangan ini bahkan sampai mejeng di trending topik. Hal ini lantaran tingkah kocak mereka yang tak pernah gagal mengocok perut.

Namun kali ini reaksi berbeda berdatangan. Pasalnya tak lagi sama-sama usil, Inul membagikan foto manis bersama Adam serta caption yang berisi pesan mendalam tentang menyatukan dua insan. “ Menyatukan 2 org yg berbeda sifat dan karakter,kepribadian dan kekurangan tdklah mudah. Aku menerima segala kekurangan pasanganku. Begitu sebaliknya,” tulis Inul mengawali ulasannya.

Bersamaan dengan foto romantis bareng suami, Inul kembali menyinggung tentang pernikahan yang menjadi sebuah ibadah. Ia bahkan berpesan untuk tak menghakimi pasangan atau orang lain atas kesalahan yang mereka buat.

Menikah adalah ibadah,” sambungnya. “Selain meresmikan hubungan badan jd halal adalah membuat manusia jadi lebih memahami akan hakekat cinta ,mampu menjaga anugerah sang pencipta. Saling menguatkan. Saling menopang . Saling mendukung. Saling menutupi kekurangan. Jika salah satu pasangan ada dlm khilaf maka pasangan disampingnya mengingatkan,memaafkan.

Baca juga ...

Semua manusia pernah mengalami hal buruk dlm hidupnya, cukuplah mengoreksi diri kita saja. Jgn pernah masuk ranah halaman org lain,jgn pula merusaknya. Karena sifat menyakiti adalah penyakit dosa yg tak ada obatnya. Kecuali hanya ampunan Tuhan,” lanjut Inul.

Dan manusia tak bisa menghakimi dosa dan perbuatan kotor org lain . Cukup lah dilihat jika mau,jgn bersuara. Jika tdk suka tak perlu di ghibahkan. Beritakanlah kebaikan . Jgn sebarkan keburukan. Karena kebaikan akan kembali pd kebaikan ,begitu sebaliknya. Percaya itu karma ??! Wallahu’allam wassawwab. Selalu memohon ampunan. Meminta perlindungan Allah. Dunia dan isinya ini milikNYA kita hanya sebutir pasir dilaut. Ora ono opo opone (tak ada apa-apanya),” pungkas pemilik goyang ngebor ini.

Jika biasanya ada saja hal kocak dari postingan Inul maka tidak kali ini. Pesan bijaknya menuai banyak acungan jempol dari warganet. Sementara itu tak sedikit juga yang baper melihat keharmonisan rumah tangga Inul dan Adam Suseno ini.

Masyaallah mantul bgt bunda, caption nya..dapet ilmu insyaallah bermanfaat,” ujar akun @umik******. “Syuka banget sama bunda inuuu,” kata @nova******. “Masya Alloh.. langgeng dunia Akhirat ya Bundaaa,” sahut akun @toon******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel