Sempat Murka Karena Diisukan Nikah Siri dengan Wika Salim, Hotman Paris Beri Klarifikasi Begini

Foto: Sempat Murka Karena Diisukan Nikah Siri dengan Wika Salim, Hotman Paris Beri Klarifikasi Begini Instagram



Hotman Paris Hutapea sempat diisukan telah menikah siri denga Wika Salim beberapa waktu lalu. Hotman kemudian kembali mengklarifikasi terkait isu yang menyeret namanya tersebut.

Kanal247.com - Nama Hotman Paris Hutapea sempat menghebohkan publik usai kabar dirinya menikah siri dengan Wika Salim. Menanggapi isu tersebut, Hotman langsung meluapkan kemarahannya di media sosial pribadinya.

Hotman kemudian kembali membahas soal isu tersebut belum lama ini. Secara blak-blakan, pengacara kondang tersebut mengaku tidak menikah siri dengan Wika Salim. Bagaimana tidak, Hotman dan Wika juga memiliki perbedaan keyakinan.

"Ya mana gue tahu (dia ke Bali ngapain), tanya ke orangnya dong. Gue nggak nikah siri, gue kan kristen gimana nikah siri," ungkap Hotman saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Senin (9/11) seperti dilansir dari detikHOT. "Gue nggak pernah nikah siri. Kalau suka, suka saja. Ngapain (nikah siri)."

Seperti diketahui, Hotman memang sering kali terlihat menggoda perempuan cantik di Instagram pribadinya. Wanita-wanita cantik tersebut juga kadang meminta untuk dijadikan asistennya.

Baca juga ...

Meski begitu, Hotman mengaku tetap setia kepada sang istri, Agustianne Marbun. Hotman menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan sang istri tercinta, apalagi mempoligaminya.

"Gue kan orangnya nggak munafik, kalau gue suka sama lo ya udah suka. Ada artis itu enam tahun mana gue tutup-tutupi," ucap Hotman. "Tapi istri hanya boleh satu, itu jangan pernah tanya lagi. Saya tidak akan pernah nikah."

Kabar pernikahan siri itu sendiri pertama kali mencuat dari media sosial. Saat itu, Wika Salim yang sedang berlibur di Bali disebut bertemu dengan Hotman. Namun kenyataannya tidak, karena Hotman kebetulan di Pulau Dewata karena sedang memantau bisnisnya.

"Aku ke Bali itu sudah sembilan bulan tidak ke Bali karena takut Corona. Baru kemarin berani. Baru pertama kali. Saya baru bangun Bar di Seminyak Square, namanya The Hotman Bar," pungkas Hotman. "Villa gue udah banyak protes (juga), ada tamu bilang kurang terawat. Jadi gue paksakan turun. Juga mau beli tanah, itu kan kerjaan gue begitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel