Song Hye Kyo Pertimbangan Main di Drama 'Now, We Are Breaking Up', Netter: Judulnya Gitu Banget

Foto: Song Hye Kyo Pertimbangan Main di Drama 'Now, We Are Breaking Up', Netter: Judulnya Gitu Banget Instagram



Jika menerima tawaran drama 'Now, We Are Breaking Up', Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun yang adalah pemimpin tim desain di label fesyen.

Kanal247.com - Song Hye Kyo saat ini sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran utama dalam drama yang bercerita seputra di dunia mode. Pada 9 November, Ilgan Sports melaporkan bahwa mantan istri Song Joong Ki ini akan berperan sebagai Ha Young Eun dalam drama "Now, We Are Breaking Up" (terjemahan literal).

Agensi tempat Song Hye Kyo bernaung UAA kemudian mengklarifikasi kepada Newsen bahwa drama tersebut memang tengah ditawarkan pada Song Hye Kyo. Namun hingga kini sang artis masih menimbang dan belum memberikan keputusan. "Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan," ujar UAA.

Sedangkan jika menerima tawaran drama "Now, We Are Breaking Up", Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun yang adalah pemimpin tim desain di label fesyen. Ilgan Sports menggambarkannya sebagai seorang realis berhati dingin yang juga cerdas dan mengutamakan keselamatan di atas segalanya.

Baca juga ...

Ha Young Eun sendiri digambarkan berusia 38 tahun, tetapi sebagai desainer di label fesyen, dirinya mengatur tubuhnya dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan awet muda dan cantik. Sosok Ha Young Eun jelas tentang menuai imbalan atas karyanya sendiri, dan dia tidak membuang waktu untuk menjadi emosional atas laki-laki.

Jika Song Hye Kyo memutuskan untuk mengambil peran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya dalam dua tahun setelah "Encounter". Aktris lainnya Soo Ae, Yoo Tae Oh dan Yoon Jung Hee sebelumnya dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, Soo Ae dan Yoo Tae Oh harus menolak tawaran, dengan Soo Ae tidak dapat mengambil peran utama karena masalah jadwal yang bentrok.

Sementara itu "Now, We Are Breaking Up" akan ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis drama "Misty". Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya adalah seorang sinematografer untuk serial terkenal "My Love From the Star", "Vagabond" dan "Dr. Romantis".

"Sekali nya drama baru judul nya malah begitu sihh, gw pikir dia bakal merencanakan Mempunyai suami baru :(((( yaaa sedih deh :( tapi gw bakal support dia terus untuk Nge Drakor," komentar netter. "Pgn banget Mbk Kyo seprojek drama sama Bang Limin atau Bang ichang,, Kan mereka ber2 juga pgn banget beradu akting ama mbk Kyo semoga terwujudlah ya," ujar yang lain. "Yah, berharap nya jangan yang melo melo lagi mbak. Kan udah encounter kemaren. Coba yang berantem2 gitu apa meranin jaksa," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel