Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikonfirmasi Putus

Foto: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Dikonfirmasi Putus Dispatch



Awalnya, pada Selasa (10/11) Dispatch melaporkan bahwa Jihyo TWICE dan Kang Daniel telah putus. Menurut laporan media tersebut, keduanya putus setelah sering tidak dapat bertemu karena sibuk.

Kanal247.com - Kang Daniel dan Jihyo TWICE diketahui mengumumkan hubungan asmara mereka pada Agustus 2019. Sayangnya, keduanya baru-baru ini dikabarkan telah putus. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh JYP ENtertainment, agensi Jihyo.

Awalnya, pada Selasa (10/11) Dispatch melaporkan bahwa Jihyo TWICE dan Kang Daniel telah putus. Menurut laporan Dispatch, keduanya putus setelah sering tidak dapat bertemu karena jadwal sibuk mereka. Sumber Dispatch menyatakan bahwa keduanya akhirnya memutuskan untuk fokus pada pekerjaan mereka, termasuk persiapan album.

Kemudian, sumber dari JYP Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut. "Memang benar mereka putus baru-baru ini," ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Selasa (10/11). Agensi Kang Daniel telah menyatakan bahwa mereka akan membuat pernyataan setelah menanyakan kepada artis mereka.

Baca juga ...

Sementara itu, Kang Daniel baru saja comeback dengan mini album barunya "MAGENTA" pada 3 Agustus lalu. Sebelum comeback, idol kelahiran 1996 itu melakukan wawancara mengenai album barunya ini. Kang Daniel menggambarkan "MAGENTA" memiliki warna yang berbeda dengan mini album sebelumnya yang bertajuk "CYAN".

Pada 26 Oktober lalu, TWICE juga baru saja comeback dengan merilis album lengkap kedua mereka yang bertajuk "Eyes wide open" bersama dengan video musik (MV) untuk lagu utama, yakni “I CAN’T STOP ME”. Ini adalah lagu synthwave menarik yang disusun oleh Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright yang liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan Shim Eun Ji.

TWICE juga dikonfirmasi akan menghadiri ajang "Asia Artist Awards 2020". Pada 6 Oktober lalu, diumumkan bahwa "Asia Artist Awards 2020" akan berlangsung pada bulan depan yakni 25 November. Dimulai pada tahun 2016 dan kembali untuk tahun keempatnya tahun ini, "Asia Artist Awards" mengakui bintang-bintang Asia tidak hanya di industri musik tetapi juga dalam film, drama, variety, dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel