ARMY Kecolongan, Ini Bukti RM BTS Sudah Pernah Beri Bocoran Album 'BE'

Foto: ARMY Kecolongan, Ini Bukti RM BTS Sudah Pernah Beri Bocoran Album 'BE' Instagram



BTS dijadwalkan segera merilis album terbaru bertajuk 'BE', namun siapa sangka jika sebenarnya para member telah beri bocoran sejak awal termasuk RM. Ini buktinya!

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) merupakan salah satu idol grup populer asal Korea Selatan. Mereka berhasil menelurkan karya apik hingga membuat namanya melejit bahkan ke industri musik internasional. Tak heran jika seluk-beluk yang berkaitan dengan para member BTS selalu saja menjadi perbincangan hangat.

Terbaru, BTS juga telah dipastikan akan segera merilis album baru pada bulan November ini. Membuat penggemar semakin tak sabar dan penasara, Big Hit Entertainmet agensi yang menaungi BTS akhirnya memberikan sedikit update soal projek baru Jungkook dkk tersebut.

Pada 30 Oktober, Big Hit Entertainment lewat akun Twitter resmi BTS merilis teaser baru untuk "BE". Gambar tersebut menampilkan kutipan yang menggembirakan dari pidato BTS di Sidang Umum PBB ke-75 yakni "Life Goes On". Banyak penggemar yang kemudian menebak bahwa ini akan menjadi judul lagu andalan BTS di album "BE".

Belum lama ini Big Hit Entertainment juga telah merilis foto individu para member BTS dalam album "BE". Diawali dengan potret menawan dari V yang disusul dengan enam member BTS lainnya, pesona mereka sukses memanjakan mata.

Baca juga ...

Perlahan sedikit demi sedikit detail soal album "BE" mulai terungkap. Namun siapa sangka bahwa ARMY (fandom BTS) nyatanya malah kecolongan. Pasalnya sejumlah member BTS sebenarnya sudah pernah coba beri bocoran soal album "BE". Termasuk sang leader yakni Rap Monster alias RM.

Sebuah potret lawas membuktikan bahwa RM pernah berfoto dengan memegang sebuah buku yang ternyata adalah bagian dari album "BE". Sontak hal ini langsung membuat netter heboh bukan main.

"Udah nggak ngerti lagi," tulis akun @el_n****. "Astoge sejeli itu matanya (emoji)," sambung @our_****. "Uuuuu tak tauuuu , aku kan tiduur gak liaaat," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel