Ku Hye Sun Bikin Cemas Ngaku Popularitasnya Menurun Dan Tak Lagi Bahagia

Foto: Ku Hye Sun Bikin Cemas Ngaku Popularitasnya Menurun Dan Tak Lagi Bahagia Woman Sense



Sebelumnya mengisyaratkan jika kehidupannya telah membaik semenjak bercerai, Ku Hye Sun malah membuat fans cemas dengan pengakuannya belakangan ini. Seperti apa?

Kanal247.com - Aktris cantik Ku Hye Sun memang sempat diduga stres di awal keretakan rumah tangganya terungkap media. Meskipun telah resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun, perlahan bintang drama "Boys Over Flower" itu tampaknya semakin bergairah. Bahkan saat disinggung soal perceraiannya dengan mantan suami, ia beri jawaban tak terduga.

"Saya telah menyadari bahwa itu bukan hal yang penting bagi saya. Ini bukan hal penting yang berdampak dalam hidup saya. Saya hanya menjalani hidup saya untuk menjadi individu yang lebih baik di masa depan," jelas Ku Hye Sun. Sebelumnya dalam wawancara yang berbeda, Ku Hye Sun juga tampak mencoba memberikan energi positif meski bicara soal pernikahan dan perceraian.

Meski sempat mengisyaratkan bahwa kehidupan pribadinya kini semakin membaik pasca bercerai, namun baru-baru ini Ku Hye Sun malah bersikap sebaliknya. Pada 7 November lalu, ia muncul sebagai tamu di variety show MBC "Point of Omniscient Interfere".

Baca juga ...

Selama episode tersebut menunjukkan bahwa Ku Hye Sun tengah mempersiapkan pamerannya. Namun saat menyampaikan pendapatnya, ia malah membuat fans cemas. "Aku khawatir akan mengecek. Pamerannya sangat tidak bersemangat. Akhir-akhir ini aku tidak puas dengan apa pun. Aku ingin menunjukkan lebih banyak kepada orang-orang tetapi aku tidak ingin siapa pun melakukannya. datanglah ke pameran," jelasnya.

Dalam cuplikan lain, aktris tersebut mengungkapkan bahwa ia telah membuat perhitungan yang salah. "Saya merasa ini seharusnya menjadi pameran video. Saya pikir saya membuat perhitungan yang salah. Saya biasanya mencintai diri saya sendiri, tetapi saya tidak tahu mengapa saya tidak merasa puas hari ini." Dia kemudian menambahkan, "Saya menikmati menjadi luar biasa tetapi akhir-akhir ini saya menjadi semakin kecil".

Banyak penggemar yang sekali lagi mengungkapkan kekhawatirannya pada Ku Hye Sun atas stabilitas mentalnya. Banyak dari mereka telah mencoba menghubungi agensi aktris untuk lebih berhati-hati. Bagaimana pendapat kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel