Luna Maya Disebut Gelar Bachelorette Party, Fix Menikah Tahun Depan?

Foto: Luna Maya Disebut Gelar Bachelorette Party, Fix Menikah Tahun Depan? Instagram



Diungkapkan oleh Ayu Dewi, Luna Maya disebut menggelar bachelorette party di momen liburan ke Nihi Sumba bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur dan beberapa artis lain.

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya tengah santer dikabarkan bakal segera melepas masa lajangnya pada tahun 2021 mendatang. Kabar tersebut mencuat lewat beberapa orang terdekat Luna. Salah satunya adalah Ayu Dewi.

Bahkan dalam sebuah postingan di Instagram, Ayu Dewi mengungkapkan jika Luna baru saja menggelar bachelorette party. Seperti diketahui, bachelorette party adalah pesta lajang yang biasa digelar untuk seseorang yang akan segera menikah.

Terlihat dalam foto, Luna berpose bersama dengan Ayu Dewi dan sejumlah artis lain. Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur, Gisella Anastasia dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Sumbaaa squad di malam pertama. Ngrayain bachelorette Luna Maya yang oertama," tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto, Minggu (8/11).

Baca juga ...

Foto yang diunggah Ayu Dewi tersebut sontak membuat heboh banyak netter. Mereka ramai berharap agar Luna memang benar akan segera menikah. Doa serta harapan terbaik pun ramai netter panjatkan untuk Luna.

"Wow....serius nih moon bikin bachelorette party," seru akun @sa******an. "Alhamdulillah ka luna, makasi ka ayu infonya bikin seneng," sambung pemilik akun @ap******77.

"Amin semoga luna maya mendapatkan jodoh terbaik," timpal akun @ully*******. "Smg bneran ya kk luna bakal cepetan menikah, amiin ya rab," imbuh akun @sa******91.

Namun beberapa netter lain rupanya berseberangan pendapat. Pasalnya, mereka menduga jika unggahan Ayu Dewi yang menyebut soal pesta lajang Luna tersebut hanyalah candaan belaka.

Ditambah pada beberapa postingan, ada yang menyebutkan jika obrolan soal rencana Luna menikah hanya gurauan semata. Namun Nagita Slavina sempat menduga hal tersebut serius. Sampai-sampai ia berencana bakal memesan kimono untuk dipakai di pernikahan Luna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel