Aksi Soobin TXT Bilang 'Sayang' ke Fans Auto Bikin Jantung Berdebar

Foto: Aksi Soobin TXT Bilang 'Sayang' ke Fans Auto Bikin Jantung Berdebar weverse megazine



Ada seorang penggemar yang mencoba menggoda Soobin saat fansign. Fans tersebut meminta Soobin untuk mengucapkan salah satu kata dalam bahasa Korea yakni 'Gija', namun dengan cara dibalik.

Kanal247.com - Para member TXT baru-baru ini mengadakan acara online fansign dengan para penggemarnya. Kesempatan ini bisa didapatkan setelah para penggemar membeli album terbaru TXT, "minisode1: Blue Hour". Fans tersebut secara acak dipilih untuk menerima video call dari para member grup besutan Big Hit Entertainment ini.

Menariknya, ada seorang penggemar yang mencoba menggoda Soobin saat itu. Fans tersebut meminta Soobin untuk mengucapkan salah satu kata dalam bahasa Korea yakni "Gija" (reporter), namun dengan cara dibalik. Soobin pun mengatakan "Jagi", dimana jika diartikan itu berarti "Sayang". Melihatnya, para penggemar pun histeris. Apalagi, Soobin mengatakan "Sayang" dengan suara dan tatapan yang membuat jantung berdebar.

Baca juga ...

"Waduh suaranya," ujar @rzm***. "Sial aku teriakkk," tutur @rah***. "senyumannya gitu lagi (emotikon)," ujar @jon***. "HEYYYYYY WOYYYY CUBIT AKU CEPATTTTT GEMESHHH AISHHHH," ujar @raj***. "Wowww suara nya meleleh di hati," ujar @tut***. "Hey yah senyum2 nih saya," ujar @mim***. "Ekspresinya itu loh," ujar @kim***. "Heh soobin , jangan buat nuna dugun dugun ya," tutur @shi***. "Hummm sangat tdk disarankan untuk melihat senyum soobin, meresahkan," tutur @zea***. "Pantung apakabar jantung heh," ujar @par***.

Sementara itu, TXT baru saja merilis album "minisode1: Blue Hour" pada 26 Oktober pukul 6 sore KST. Mereka pun merilis video musk (MV) "Blue Hour" yang merupakan lagu utama album ini. "Blue Hour" dikomposisikan dan ditulis bersama oleh Slow Rabbit, Kyler Niko, LIL 27 CLUB, dan "hitman" bang (Bang Si Hyuk). Synth yang catchy dan suara gitar dan bass yang ritmis berpadu dengan melodi yang cerah menciptakan trek yang menyenangkan.

Lirik lagu ini mengekspresikan perasaan kagum dan takut yang kompleks dari para pria saat mereka melihat ke langit pada pukul 5:53 sore, yang merupakan waktu matahari terbenam di bulan Oktober, bulan lagu tersebut dirilis. Ini adalah waktu di mana langit paling indah, tetapi juga waktu di mana bayangan dengan cepat menjadi gelap. Pada Selasa (27/10) pukul 8 pagi KST, album ini telah naik ke puncak chart atau tangga lagu iTunes Top Albums di lebih dari 30 negara termasuk Meksiko, Brasil, Rusia, India, Filipina, Vietnam, Thailand, Turki, Peru, Indonesia, dan Chile.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel