3 Member Twice Ini Dipilih Oleh Ahli Bedah Plastik Sebagai Pemilik Hidung Sempurna

Foto:  3 Member Twice Ini Dipilih Oleh Ahli Bedah Plastik Sebagai Pemilik Hidung Sempurna Instagram



Ahli bedah plastik Seoul Philip Son PSPS lewat video YouTube secara khusus memilih tiga member Twice yang menurutnya memiliki bentuk hidung tercantik di grup besutan JYP itu, siapa saja?

Kanal247.com - Tidak diragukan lagi bahwa member Twice adalah salah satu bintang paling cantik di K-Pop. Namun, ahli bedah plastik Seoul Philip Son (PSPS di YouTube) mengatakan tiga member secara khusus dipilihnya sebagai pemilik hidung tercantik di grup besutan JYP Entertainment ini.

Yang pertama adalah Dahyun yang dinobatkan sebagai salah satu hidung tercantik. Ahli bedah plastik menjelaskan bahwa Dahyun memiliki batang hidung yang tinggi dan salah satu ciri utama standar kecantikan wanita Korea. Ditambah, garis batang hidungnya halus dan hampir seluruhnya lurus hanya dengan garis cekung yang tipis.

Ujung hidung Dahyun juga lurus dan menawarkan lebar yang sempurna, menciptakan tampilan yang tajam dan apik. Ditambah, ketika Dahyun tersenyum, lubang hidungnya melebar dan ujung hidungnya diperpanjang, memberinya garis hidung yang benar-benar elegan dan menggemaskan.

Baca juga ...


3 Member Twice Ini Dipilih Oleh Ahli Bedah Plastik Sebagai Pemilik Hidung Sempurna
Koeaboo

Kedua dalam daftar PSPS adalah kecantikan Jepang Sana. Menurut PSPS, hidung Sana adalah karakteristiknya yang paling unik dan juga bagian wajahnya yang paling menarik. Sana memiliki apa yang oleh orang Korea disebut bentuk hidung "maeburi" (penyu sisik) melengkung, bukan lurus atau miring. Dikombinasikan dengan batang hidung mancung, bentuk hidung Sana memancarkan keanggunan.

Selain itu, ujung hidung Sana tinggi dan agak miring, menciptakan sudut yang lebih lebar antara hidung dan bibirnya. Tidak biasa untuk seseorang dengan bentuk hidungnya, fitur ini memberikan kesan indah tajam pada hidungnya dari depan. PSPS mengatakan bahwa ketika kalian menggabungkan garis hidungnya dengan panjang wajah dan volume pipinya, Sana memiliki pesona Shina Inu yang menggemaskan.

Kemudian yang terakhir adalah co-main dancer Mina adalah kecantikan hidung ketiga dalam daftar PSPS. Meski Dahyun dan Sana memiliki hidung dengan karakteristik yang lebih unik, ahli bedah plastik tersebut mengatakan bahwa hidung Mina secara konvensional cantik dengan bentuk yang "tanpa cela". Jembatan hidung dan ujung hidung Mina sama-sama tinggi, terletak di posisi yang ideal dari sudut pandang ahli kecantikan. Garis hidungnya lurus secara alami dan bahkan lekukan antara dahi dan batang hidungnya pun cantik. Baik kalian melihatnya dari depan ke samping, PSPS menjelaskan bahwa rasio hidung Mina sangat seimbang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel