Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Ungkap Kesan Pertama Bertemu

Foto: Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Ungkap Kesan Pertama Bertemu



Di 'Tale of the Nine-Tailed', Lee Dong Wook menggambarkan Lee Yeon sebagai gumiho yang menangkap monster. Jo Bo Ah memperkenalkan karakternya Nam Ji Ah, dan Kim Bum sebagai Lee Rang.

Kanal247.com - Baru-baru ini, para pemeran utama "Tale of the Nine-Tailed" berpartisipasi dalam wawancara eksklusif dengan Rakuten Viki untuk berbagi detail tentang drama, kesan pertama mereka satu sama lain, dan banyak lagi. "Tale of the Nine-Tailed" adalah drama aksi fantasi romantis yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook sebagai gumiho pria (rubah berekor sembilan) Lee Yeon dan Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah.

Untuk memulai wawancara, ketiga aktor tersebut memperkenalkan karakter mereka. Lee Dong Wook menggambarkan Lee Yeon sebagai gumiho yang menangkap monster dan membimbing mereka ke dunia bawah. Jo Bo Ah memperkenalkan karakternya Nam Ji Ah sebagai orang yang mengejar Lee Yeon, percaya bahwa ada sesuatu yang misterius pada dirinya. Terakhir, Kim Bum memperkenalkan karakternya Lee Rang, gumiho berbahaya yang merupakan saudara tiri Lee Yeon.

Baca juga ...

Setelah pengenalan singkat tentang drama tersebut, para aktor ditanya seperti apa syuting di lokasi syuting. "Episode sebelumnya difilmkan tahun lalu, jadi kami saling membantu untuk menyegarkan ingatan kami," ungkap Kim Bum. Lee Dong Wook juga menjelaskan apa yang menjadikan drama ini spesial. “Ini adalah drama roman aksi fantasi, jadi drama ini mencakup semua genre yang berbeda ini. Kami telah bekerja keras, jadi nikmati dramanya," ujarnya.

Selanjutnya, para aktor berbagi kesan pertama mereka satu sama lain. Lee Dong Wook mengatakan bahwa Jo Bo Ah bahkan lebih jujur dan bersemangat dalam kehidupan nyata, sementara Jo Bo Ah mengungkapkan bahwa Kim Bum banyak belajar dan meneliti untuk perannya. Kim Bum kemudian memuji Lee Dong Wook, mengatakan bahwa dia adalah pembuat suasana hati di lokasi syuting yang membantu orang lain merasa nyaman dengan selera humornya yang baik.

Mengakhiri dengan sapaan kepada penonton Viki, Jo Bo Ah berkata, "Kedua gumiho ini menunjukkan chemistry visual mereka yang sempurna, jadi Anda akan menikmatinya." Setelah mengungkapkan kebahagiaannya untuk menyapa pemirsa internasional lagi, Kim Bum mengungkapkan harapannya. “Saya pikir ini adalah waktu yang sulit bagi kita semua. Kami berharap drama kami dapat menghibur Anda selama waktu yang sepi dan sulit ini," pungkasnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (9/11).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel