Mbah Mijan Sebut Video Panas Viral Mirip Gisella Anastasia-Jessica Iskandar Punya Maksud Tertentu

Foto: Mbah Mijan Sebut Video Panas Viral Mirip Gisella Anastasia-Jessica Iskandar Punya Maksud Tertentu instagram



Mbah Mijan ikut menyinggung mengenai hebohnya video panas mirip Jessica Iskandar yang viral di media sosial, berpendapat bahwa sosok wanita tersebut bukanlah mantan kekasih Richard Kyle.

Kanal247.com - Isu-isu miring yang menyeret nama selebriti memang kerap mendapatkan sorotan penuh publik. Saat ini, nama Jessica Iskandar yang banyak dibicarakan lantaran tersebar video syur mirip dengannya di media sosial.

Meski begitu, publik beranggapan bahwa sosok wanita yang ada di dalam video bukanlah Jessica. Paranormal populer, Mbah Mijan pun tampak menyoroti mengenai mengenai tersebarnya video tersebut melalui Twitter pribadinya yakni @mbah_mijan.

Mbah Mijan mengungkapkan mengungkapkan bahwa video mirip Jessica tersebut dianggap berbeda orang. Namun, Mbah Mijan mengungkapkan terima kasih kepada publik yang dinilai bersatu karena video tersebut.

"Setelah Gisel, muncul 30 detik Jedar. Mbah jadi mendung ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu. Maka dengan ini, Mbah sampaikan terima kasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa," tulis Mbah Mijan, Minggu (8/11).

Baca juga ...

"Mbah kali ini peracaya netijen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside, cenderung gak ada mirip-miripnya. Dengan ini, Mbah ucapkan terimakasih juga kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah bersatu padu gegap gembira," lanjut Mbah Mijan di cuitan lainnya.

Cuitan yang dibuat Mbah Mijan langsung dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram populer, @lambe_turah. "Opseet gaesss Opsett," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan kemarin, Minggu (8/11).

Warganet pun terlihat setuju dengan pendapat Mbah Mijan. Menurut mereka, sosok wanita dalam video tersebut memang bukanlah Jessica.

"Bukan jedar. Jauh bgt, agak tonggos maap," ujar salah seorang warganet. "Bukan jedar. Gk mirip," kata lainnya. "Gak ada miripnya sama jedar," ucap lainnya. "Klo jedar ga mirip sumpah dahh beda bgt woyy," terang lainnya. "Bukan @inijedar gak ada mirip"nya sama sekali," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel