Hijrah, Sherel Thalib Akui Dulu Masih Suka Buka Tutup Hijab

Foto: Hijrah, Sherel Thalib Akui Dulu Masih Suka Buka Tutup Hijab Instagram



Istri Taqy Malik ini menyarankan agar siapapun yang ingin berhijrah hendaknya bisa memilih lingkungan yang baik dan positif agar dapat menjadi lebih kuat dalam menghadapi ujian.

Kanal247.com - Setelah resmi menjadi istri Taqy Malik, selebgram Sherel Thalib atau Sherel Nadirah memutuskan untuk berhijrah dengan menggunakan cadar. Siapa sangka, ternyata dulu Sherel Thalib sempat sering buka tutup hijab. Hal ini diungkapkannya saat tampil di kanal YouTube pribadi sang suami.

Wanita cantik ini mengaku proses hijrahnya tidaklah cepat dan instan. Dia harus melalui banyak ujian dan godaan saat memutuskan untuk hijrah. Salah satunya adalah kerap tergoda dengan model fashion di media sosial.

"Aku dulu sempat hijrah, tapi aku buka lagi hijab, jadi aku tuh kayak naik turun gitulah proses hijrahku. Terus kalian mantapin hati lagi karena hijrah itu bakal ada ujian dan ujiannya banyak banget, kayak lihat orang pakai ini bagus banget," kata Sherel. "Lihat media sosial cewek-cewek pakai ini aduh aku juga pengin pakai. Kalau kalian sudah hijrah kalian pasti bisa melewati ini," ungkap Sherel lagi.

Baca juga ...

Tidak ingin wanita lain yang berhijrah melakukan hal yang sama dengannya, Sherel pun menyarankan agar siapapun yang ingin berhijrah hendaknya mencari lingkungan yang baik. Dengan suasana baru yang positif tersebut akan dapat menjadikan lebih kuat dalam menghadapi ujian.

"Jadi cari lingkungan yang baik sih, bukan kalian tinggalin teman, cuma cari lingkungan yang baik yang bisa ingati kita," kata Sherel. "Aku sih masih proses. Kalau kita mau hijrah awalnya tuh benar kita tuh punya tujuan, punya target, punya keinginanlah biar kita bisa. Terus karena lingkungan tuh terkuatnya di lingkungan," lanjutnya.

Baru menikah dengan Taqy Malik pada Oktober 2020, Sherel diketahui suka memasakkan makanan untuk sang suami. Bahkan sempat ayah mertua Sherel memuji hasil masakan Sherel di Insta Story yang dibuatnya.

Taqy Malik sendiri juga terlihat kerap memuji sang istri yang disebutnya sebagai jodoh terbaik yang diberikan Alloh untuknya. Di akun Instagram pribadinya, Taqy kerap menceritakan kesehariannya bersama sang istri sebagai pengantin baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel