Twice-BLACKPINK Bersaing Ketat di Daftar Reputasi Brand, Secret Number Ikut Beri Kejutan

Foto: Twice-BLACKPINK Bersaing Ketat di Daftar Reputasi Brand, Secret Number Ikut Beri Kejutan Instagram



Twice berhasil meraih tempat pertama namun yang cukup menyita perhatian adalah kebereadaan girlband Secret Number di posisi ke-22 setelah comeback dengan single 'Got That Boom'.

Kanal247.com - Seperti biasnya The Korean Business Research Institute baru saja mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk girl grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 7 Oktober hingga 7 November.

Bulan ini Twice berhasil naik ke puncak daftar dengan indeks reputasi merek 5.479.720, menandai kenaikan skor 77,67 persen sejak Oktober. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup mencakup "I Can't Stop Me" yang meupakan single andalan di comeback girlband besutan JYP Entertainment itu.

Baca juga ...

Selain itu frasa lainnya yakni "YouTube", dan "Chaeyoung", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup "melampaui", "berkencan" dan "comeback". Analisis positif-negatif untuk Twice sendiri mengungkapkan skor reaksi positif 64,20 persen.

Sedangkan BLACK PINK yang sebelumnya berada di peringkat pertama kini menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 5.295.467. Sementara itu MAMAMOO yang baru saja comeback memegang tempat mereka di tempat ketiga dengan total indeks 3.481.954 untuk November. Namun yang cukup menyita perhatian adalah kebereadaan Secret Number di posisi ke-22 setelah comeback dengan single "Got That Boom".

"Blackpinkeuu. Tetep di top 3 yaaaaaaaa, btw congrats yg lain, salfok secret number woi congrats SN perlahan pasti ya," komentar netter. "Blackpink masuk masa hiatus:( but gpp ada twice. AKHIRNYA SECRET NUMBER MASUK JUGAAA,"Yuhuu blackpink selalu 3 besar, and congrats juga buat secret number congrats buat semuanya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel