Super Junior Bikin Ngakak Usai Ungkap Keinginan Adakan Konser Khusus Fans Dewasa Hingga di Surga

Foto: Super Junior Bikin Ngakak Usai Ungkap Keinginan Adakan Konser Khusus Fans Dewasa Hingga di Surga Instagram



Karena usia para member yang sudah sangat matang dan ingin terus berkarya ke depannya Super Junior pun mengungkapkan bahwa mereka ingin mengadakan konser 19+ untuk penggemar dewasa.

Kanal247.com - Tak terasa bahwa boyband Super Junior baru saja merayakan debut anniversary mereka yang ke-15 sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada 2005 silam. Boyband yang awalnya beranggotakan 13 personil ini dikenal sebagai salah satu grup yang berhasil membawa hallyu wave ke manca negara.

Karena usia para member yang sudah sangat matang dan ingin terus berkarya ke depannya Leeteuk dkk pun mengungkapkan bahwa mereka ingin mengadakan konser 19+ untuk penggemar dewasa. Hal ini diungkapkan oleh grup besutan SM Entertainment itu saat menyelenggarakan fan meeting online mereka "Beyond LIVE - Super Junior 15th Anniversary Special Event" pada 7 November kemarin.

Baca juga ...

Sang leader Leeteuk membuka tentang ulang tahun ke 15 mereka bersama. dan menyebut para membernya masih cukup keren meski kalah muda dibanding idol rookie lainnya. "Setelah 15 tahun, para anggota masih cukup keren," kata Leeteuk.

Salah satu anggota agensi mereka Label SJ juga mengirim pesan ke grup, meminta konser "Super Show" 10 tahun dari sekarang. Super Junior kemudian menyatakan, "Beberapa penggemar meminta konser berperingkat R. Mari kita kumpulkan penggemar dewasa dan mengadakannya nanti," katanya dan Leeteuk kemudian menambahkan, "Dalam 10 tahun atau bahkan setelah aku mati, aku akan mengadakan konser 'Super Show' di surga," pungkasnya mengundang gelak tawa fans.

"Lolz aku yakin ini terdengar lebih lucu dari yang dibaca. Tapi serius, apa rating Siwon dan Eunhyuk dalam "I'm a Rockstar" untuk SS5?" komentar netter. "Aku sangat merindukan leeteuk .. dia memiliki beberapa hal seksi di dalam dirinya yang membuatku sangat haus," ujar yang lain. "Aku suka ide itu. Itu tidak mengejutkan aku setelah semua pertunjukan super itu saling telanjang dada dan berciuman lol. # 15Anniv_WalkTogether," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel