Ku Hye Sun Ungkap 25 Lukisannya Terjual di Pameran Seni di Perancis Seharga Rp 633 Juta Per Item

Foto: Ku Hye Sun Ungkap 25 Lukisannya Terjual di Pameran Seni di Perancis Seharga Rp 633 Juta Per Item Instagram



Ku Hye Sun memamerkan bakat seninya dan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjual semua 25 lukisan dalam pameran seni yang diadakan di Paris beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Baru-baru ini Ku Hye Sun mengungkapkan ruang kerja pribadinya di mana bintang serial "Boys Before Flower" ini membuat karya seni senilai 50 juta won atau sekitar Rp 633,5 jutaan di MBC "Omniscient Interfering View". Tak hanya itu di episode 7 November tersebut, Ku Hye Sun juga berbagi kehidupannya sebagai artis di ruang kerjanya yang modern dan nyaman.

Ku Hye Sun memamerkan bakat seninya dan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjual semua 25 lukisan dalam pameran seni yang diadakan di Paris beberapa waktu lalu. Mengenai nilai lukisan yang terjual, mantan istri Ahn Jae Hyun itu mengatakan jika hasil penjualannya diberikan untuk acara amal.

Baca juga ...

"Ini diadakan sebagai acara amal. Aku menyumbangkan semua hasil dari pameranku dan aku percaya itu sebabnya banyak orang membeli karya seniku dengan harga tinggi. Harganya sekitar 50 juta won per buah," kata Ku Hye Sun. Tak mengherankan banyak penggemar yang takjub dengan bakat seni yang dimiliki oleh Ku Hye Sun itu.

Tak cuma itu saja banyak peggemar yang juga merasa senang setelah melihat Ku Hye Sun akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan. Seperti yang diketahui, aktris 35 tahun ini sempat mengalami depresi saat rumah tangganya bersama sang suami akhirnya harus kandas.

"Gua senang dia udah move on, menyibukkan diri dg kegiatan amal, sekolah, dan karir. Smoga unnie mdapatkan pasangan yg lebih baik dr sebelumnya," komentar netter. "Lelaki itu hempasskkan saja yaa mba,mba sendiri tanpa dia sukses banget," ujar yang lain. "Apakabar dengan mantan misuanya ya? Apakah akan makin depresi melihat kesuksesan mantan istri. Perempuan tu harus kek geum jan di, makin diinjak2 makin kokoh dan bersinar terang," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel