Hubungan Kerap Dituding Settingan, Ely Sugigi Murka dan Beri Kalimat Super Menohok Ini

Foto: Hubungan Kerap Dituding Settingan, Ely Sugigi Murka dan Beri Kalimat Super Menohok Ini Instagram



Hubungan asmara Ely Sugigi dan sang kekasih memang kerap dituding settingan. Ely pun merasa sangat gerah dengan tudingan tersebut dan akhirnya memberikan kalimat menohok ini.

Kanal247.com - Kehidupan asmara Ely Sugigi memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ely kerap bergonta-ganti pasangan. Tak hanya itu, Ely bahkan selalu menjalin hubungan asmara dengan pria yang lebih muda dari dirinya.

Karena hal itu, netizen pun kerap menghujat Ely dan menudingnya telah melakukan hubungan settingan. Seperti dengan hubungannya dengan pria tampan yang bernama Aher.

Menanggapi hal tersebut, Ely pun merasa marah. Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, Ely mengaku gerah dengan ulah netizen yang selalu kepo dengan kehidupan pribadinya. Menurut Ely, ia juga selalu salah di mata netizen apabila melakukan sesuatu.

"SETINGAN pasangan ini sebetulnya hapir cape denger nya kenapa pada kepo dengan kehidupan gw !!!!" tulis Ely pada Jumat (6/11). "Gw uda 5 tahun janda gw cari mkn sendiri dengan cara apa yang gw jalankan halal dan tidak merugikan orang lain."

Baca juga ...

Selain itu, Ely memberikan kalimat monohok kepada netizen bahwa ia tidak menjalin hubungan dengan lelaki orang lain. Tak hanya itu, Ely juga menyebut netizen selalu menyindir masa lalunya. Ia kemudian meminta netizen untuk mengerti apabila melepas masa lalu itu memang sulit.

"Gw jalan kan sama laki2 single bukan laki orang !!! Klu kalain hanya liat fisik atau masa lalu gw yang kurang bagus ..semua orang punya masa lalu .." tutur Ely. "Kalian harus tau untuk membuang masa lalu itu sangatlah sulit.."

Pelawak berusia 49 tahun ini juga mengaku mencoba untuk terus memperbaiki diri. Namun, ia merasa heran dengan cacian dan hinaan orang-orang yang tidak kunjung habis terhadap dirinya. Ely kemudian mengingatkan masyarakat bahwa takdir Tuhan itu tidak bisa di lawan oleh manusia.

"Dan saya lagi mencoba perbaiki diri saya..tapi knpa cacian hinaan omongan gak ada habisnya kalian harusnya tau dengan yang namanya takdir Allah itu tidak bisa kita lawan bila Allah sudah berkehendak kita bisa bilang apa..." pungkas Ely. "Manusia cuma bisa berencana Allah yang menentukan PAHAM !!!!!!!!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel