Heechul Dinyatakan Negatif COVID 19 dan Tetap Tampil di Fan Meeting Bareng Suju, Fans Ngaku Lega

Foto: Heechul Dinyatakan Negatif COVID 19 dan Tetap Tampil di Fan Meeting Bareng Suju, Fans Ngaku Lega Instagram



Sebelumnya Leeteuk mengatakan bahwa Heechul harus melakukan karantina mandiri setelah berpapasan dengan seseorang yang dites positif COVID-19 saat live streaming 'Super Junior's Invitation Our Elf" di Naver V Live'.

Kanal247.com - Belum lama ini Leeteuk mengungkapkan bahwa rekan membernya di Super Junior Kim Heechul harus melakukan karantina mandiri setelah berpapasan dengan seseorang yang dites positif COVID-19. Hal ini diungkapkan oleh sang leader pada 6 November, saat Super Junior mengadakan live streaming "Super Junior's Invitation Our Elf" di Naver V Live.

Dalam kesempatan tersebut tidak terlihat keberadaan Heechul dan mengundang rasa penasaran penggemar. Leeteuk kemudian menjelaskan, "[Heechul] harus di karantina mandiri sampai besok pagi. Sayangnya, Heechul hanya dengan kita di dalam hatinya," katanya.

Baca juga ...

Label SJ kemudian ikut memberikan pernyataanya dan mengatakan, "Heechul saat ini dalam karantina mandiri setelah diuji sore ini karena jalur yang tumpang tindih dengan pasien COVID-19 yang dikonfirmasi. Dia tidak memiliki gejala COVID-19, tetapi dia menjalani tes sukarela untuk keselamatan semua orang. Hasilnya diharapkan pada pagi hari tanggal 7."

Namun Label SJ dengan cepat memberikan pernyataan lainnya bahwa hasil tes Heechul negatif dan membuat semua penggemar merasa lega. Agensi juga mengkonfirmasi bahwa Heechul akan tetap berpartisipasi dalam fan meeting online Super Junior "Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation" sesuai jadwal. Fan meeting online Super Junior "Beyond LIVE" akan diadakan di V Live pada 7 November pukul 5 sore. KST.

"Tetep masih berharap ada di show nya.... Semangat bang kororong. akhirnya nnti ktmu di fanmeeting," komentar netter. "Alhamdulillahhh makk jauh2 yee mak dari cororong," ujar yang lain. "Dia udh meet god jd ga bakal positif covid slur,cmn yg maen game yg ngerti," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel