Usai Karantina Mandiri, Heechul Dinyatakan Negatif COVID-19

Foto: Usai Karantina Mandiri, Heechul Dinyatakan Negatif COVID-19 Soompi



Agensi juga mengonfirmasi bahwa Heechul akan berpartisipasi dalam fan meeting 'Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation' sesuai jadwal, yakni pada Sabtu ini pukul 5 sore waktu setempat.

Kanal247.com - Pada 6 November lalu, Kim Heechul tidak berpartisipasi dalam siaran Naver V Live ulang tahun ke-15 Super Junior, yang berlangsung pada pukul 5 sore. KST. Selama siaran, Leeteuk menjelaskan bahwa karena rute perjalanan Heechul telah tumpang tindih dengan rute perjalanan pasien COVID-19 yang dikonfirmasi, dia akan tetap karantina mandiri hingga keesokan paginya.

Pada Sabtu (7/11), agensi Super Junior, yakni Label SJ secara resmi mengumumkan bahwa hasil tes COVID-19 Heechul kembali negatif. Agensi juga mengonfirmasi bahwa Heechul akan berpartisipasi dalam online fan meeting Super Junior yang bertajuk "Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation" sesuai jadwal, yakni hari ini pukul 5 sore KST.

Sebelumnya, pada Senin (26/10), Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan merilis album lengkap ke-10 mereka pada bulan Desember mendatang. Ini akan menjadi album grup pertama mereka dalam 11 bulan sejak full album kesembilan yang dikemas ulang, yakni "TIMELESS" yang rilis Januari tahun ini.

Baca juga ...

Untuk merayakan ulang tahun ke-15, grup tersebut akan merilis lagu "The Melody" sebelum perilisan album comeback mereka. Lagu tersebut akan dirilis bersama dengan video musik pada 6 November pukul 6 sore KST. “The Melody” adalah lagu bertempo sedang dengan suara siulan yang memberikan nuansa nostalgia. Diketahui, Yesung dan Leeteuk berpartisipasi dalam menciptakan lirik lagu “The Melody” ini.

Tak hanya itu, Super Junior juga akan mengadakan "2020 Super Junior Awards" untuk merayakan ultah debutnya yang ke-15 tahun ini. Melalui link yang ada di Instagram resmi Super Junior, penggemar bisa memilih berbagai macam nominasi seperti "The Best Cosplay of All Time", "Super Junior's Most Popularized Phrase", "The Best Moment of Super Junior's Career", "The #1 Song That You Want Super Junior To Remake", dan banyak lagi.

Super Junior sendiri debut pada tahun 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Pelantun "Bonamana" ini juga dijuluki oleh media dan Penghargaan Musik Korea sebagai "King of Hallyu Wave" karena kontribusi penting mereka terhadap awal mula Korean Wave. Kini, mereka berada di bawah Label SJ, anak perusahaan SM Entertainment yang dikhususkan untuk para member Super Junior.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel