Pedangdut Hingga Politikus, Kriss Hatta Pernah Diajak Pacaran Settingan dengan Bayaran Mahal

Foto: Pedangdut Hingga Politikus, Kriss Hatta Pernah Diajak Pacaran Settingan dengan Bayaran Mahal Instagram



Blak-blakan, Kriss Hatta mengaku pernah ditawari untuk menjadi pacar settingan oleh pedangdut hingga politikus dengan bayaran yang fantastis sampai ratusan juta rupiah.

Kanal247.com - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Kriss Hatta pada baru-baru ini. Pasalnya, ia mengaku pernah ditawari untuk melakukan hubungan settingan dengan beberapa oknum dari kalangan penyanyi dangdut hingga politikus.

Diungkapkan Kriss, hal tersebut biasanya ramai ditawarkan untuk mempopulerkan sosok si pedangdut dan politikus. Apalagi saat itu menjelang Pilkada yang di mana caleg tengah gencar-gencarnya melakukan pendekatan ke masyarakat demi bisa terpilih.

"(Tawaran pacar settingan) Pernah. Dari penyanyi dangdut sampai politikus juga sekarang ada kok. Mungkin waktu itu dia lagi mendekati Pilkada tahun kemarin ya. Kayak gitu sih," ujar Kriss saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11) .

Tak tanggung-tanggung, Kriss mengaku pernah ditawar dengan bayaran yang sangat fantastis. Yakni mencapai ratusan juta rupiah.

"Oh di atas ratusan juta (penawaran). Ya dia kemarin sih yang ditawarin buka harga Rp 150 juta. Itu biasanya open. Akan ada konsekuensinya. Ada kewajibannya, misalkan bawa dia ke acara awards, acara red carpet gitu," ungkap Kriss.

Baca juga ...

Namun Kriss mengaku tak tahu-menahu terkait sosok yang mengajaknya untuk melakukan hubungan settingan. Hal tersebut lantaran oknum-oknum tersebut biasanya memberikan penawaran lewat tangan kedua.

"Enggak tau. Intinya cewek, dikasih tau ciri-cirinya begini, umurnya segini, dari partai ini gitu," terang mantan suami Hilda Vitria ini.

"Kalau bisnis kayak gitu itu enggak mungkin orangnya langsung. Pasti ada orang keduanya. Identitas itu pasti ditutupin. Gua ditanya dulu nih ya gua bilang mau ditawarin berapa gua enggak tertarik," lanjut Kriss.

Menutup pengakuannya, Kriss mengaku tak pernah menerima tawaran tersebut. Ia lebih memilih menjalin hubungan yang nyata, ketimbang melakukan settingan dengan seorang perempuan.

"Aku enggak mau kayak pura-pura romantis gitu, males deh drama banget," ujar Kriss. "Kalau aku mah gampang, aku tinggal say sorry aja, 'maafin kalau aku enggak nerima yang gitu gitu, jadi silakan ke artis yang bisa lah'. Aku tuh sama perempuan ya pasti real, ya memang ada hubungan serius di dalamnya," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel