Kriss Hatta Beber Alasan Asli Terlihat Suka Gonta-ganti Pacar

Foto: Kriss Hatta Beber Alasan Asli Terlihat Suka Gonta-ganti Pacar instagram



Kriss Hatta akhirnya memberikan penjelasan mengenai kedekatannya dengan sederet wanita cantik berbeda hingga disebut suka gonta-ganti pacar belakangan ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut dinilai kerap menunjukkan kedekatan dengan beberapa orang sekaligus.

Kriss Hatta menjadi salah satu yang dinilai dekat dengan sederet wanita cantik berbeda-beda. Kriss bahkan terlihat berlibur dengan wanita berbeda.

Kriss akhirnya memberikan penjelasan mengenai kedekatannya dengan para wanita tersebut. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak mempunyai hubungan asmara apa pun dengan para wanita tersebut.

Kriss menyebutkan jika ia merasa bebas pergi dengan siapa pun mengingat masih sendiri saat ini. Sehingga, para wanita yang terlihat bersamanya hanya sekadar teman saja.

"Maksudnya gonta-ganti pacar itu dari hari Minggu sampai hari Senin bukan hubungan relationship, karena kan aku sendirian. Aku tidak punya pasangan dan aku juga di rumah nggak ada siapa-siapa jadi ya aku bebas untuk mengajak siapa pun untuk pergi gitu. Ya cuma pergi aja, jalan," terang Kriss kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Baca juga ...

Aktor tampan itu menyebutkan jika sebenarnya ia tidak hanya berlibur berdua saja dengan wanita. Wanita yang tampak berbeda kala ia ajak berlibur tersebut lantaran jadwalnya tidak sama.

"Misalnya hari Minggu gua mau keluar ya gua jemput yang itu. Terus next-nya gua mau keluar lagi ya nggak mungkin ngajak yang itu juga, kan belum tentu dia bisa. Jadi ya yang beda. Jadi ya cuma temanlah," terang Kriss.

"Itu nggak berdua kok, ramai-ramai. Tapi ya biasa lah, si perempuannya aku pick up (dijemput) dulu baru gabung sama teman-teman aku yang sudah standby untuk ngumpul," tambahnya.

Meski begitu, Kriss memang tidak bisa menjamin ada atau tidaknya perasaan. Namun, ia berusaha sebisa mungkin untuk tidak memberikan harapan lebih agar tak dinilai mendekati.

"(Ada yang dibawa perasaan) Entahlah ya. Mungkin dari perempuannya itu yang bisa berpendapat," ucap Kriss. "Cuma kalau aku sebisa mungkin nggak pernah memberikan harapan lebih kalau emang nggak bisa kasih yang terbaik. Jadi ya cewek akan lebih peka bahwa kita hanya friendzone," lanjutnya kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel