Pamer Cincin, Kesha Ratuliu Dibikin Bahagia Sekaligus Haru Dapat Kejutan Ini Jelang Menikah

Foto: Pamer Cincin, Kesha Ratuliu Dibikin Bahagia Sekaligus Haru Dapat Kejutan Ini Jelang Menikah instagram



Kesha Ratuliu ceritakan momen yang selalu membuatnya iri dengan orang lain namun kini sudah terwujud jelang pernikahannya berkat sang kekasih, Adhi Permana.

Kanal247.com - Momen bahagia baru saja dibagikan oleh Kesha Ratuliu lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Kesha nampak membagikan dua buah foto sekaligus di momen anniversary kedua dengan sang kekasih hati, Adhi Permana.

Mengejutkannya dalam foto itu Kesha nampak memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Rupanya Adhi baru saja mewujudkan salah satu impian Kesha untuk bisa merasakan dilamar dengan meggunakan kata-kata andalan “will you marry me”.

Kesha mengaku bahwa ia selalu mewek dan iri melihat momen tersebut terjadi kepada orang lain. Karenanya perasaan bahagia sekaligus haru pun kini menyelimuti hatinya melihat impiannya diwujudkan oleh sang pujaan hati lewat sebuah kejutan manis menjelang pernikahan mereka.

Dari dulu punya mimpi buat ala ala ada yang bilang “will you marry me?” Karna setiap ada momment lamaran didepan mata gue pasti ikutan mewek,” cerita Kesha Ratuliu. “Tapi emang takdirnya nikahnya keputusan berdua gaharus ada ala ala dilamar. Tapi terus aja iri sama yang dilamar lamar gitu karena pengen jugaa.

Baca juga ...

Ternyata menjelang pernikahan dapet juga momment bahagia yang pasti bikin haru, makasih @adhipermana_ buat semuanya,” sambung Kesha. “Ini bukan sekedar cincin dan dekornya aja sih tapi usaha kamu menjelang ini juga. I love uuu, tahun depan ganti jadi bulan februari yaah,” pungkasnya.

Tak ayal postingan Kesha Ratuliu ini membuat banyak netizen ikutan gemas dan baper. Beragam ucapan selamat serta doa untuk hubungan pasangan ini pun dengan cepat menggema di kolom komentar.

Uwu banget sik,” kata @rara*******. “Seneng bgt liatnyaaa,” aku @widi*****. “Gemessss bgttt,lancar ya kak kes sampe hari H nya,” sebut akun @zahra*****.

Sweet,” timpal @arum******. “Gemoyyyy,” sahut akun @zizah*****. “Ka keshaa so happy for you two. lancar terus yaa kaa,” doa akun @annisya******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel