Lisa Bikin Kejutan Pamer Punggung Seksi di Majalah ELLE Tiongkok

Foto: Lisa Bikin Kejutan Pamer Punggung Seksi di Majalah ELLE Tiongkok Instagram



Tampil dalam pemotretan bersama majalah ELLE Tiongkok untuk edisi bulan Desember, Lisa berpose menyamping yang mana hal itu justru membuat punggung mulusnya tereskspos dan membuat penggemar klepek-klepek pastinya.

Kanal247.com - Lisa kembali menyapa penggemar dengan tampil pemotretan di majalah ELLE Tiongkok untuk edisi bulan Desember 2020 mendatang. Seolah membuat penggemar makin penasaran dengan isi majalanya, ELLE merilis lebih dulu foto sampulnya di mana member BLACK PINK tampl menggoda dengan busana seksi.

Dalam foto tersebut, Lisa tampak mengenakan dress berwarna hitam yang memamerkan punggung mulusnya. Rambut pendek hitamnya dibiarkan terurai dan masih setia dengan penampilan poni depan. Fotonya sendiri sengaja dibuat kesan hitam putih agar lebih terkesan eksotis.

Lisa sendiri berpose menyamping yang mana hal itu justru membuat punggung mulusnya tereskspos dan membuat penggemar klepek-klepek pastinya. Idol asal Thailand ini mengangkat satu tangannya dengan lentik dan menatap tajam ke arah kamera.

Baca juga ...


Lisa Bikin Kejutan Tampil Seksi Pamer Punggung Mulus di Majalah ELLE Tiongkok

ELLE Tiongkok

Tak mengherankan jika penampilan Lisa di majalah ELLE ini langsung menjadi sorotan dan membuat penggemar makin jatuh cinta pada pesonanya. "Lisa bukan hanya seorang seniman. dia adalah gaya hidup, alasan untuk bernafas, pelarian dari dunia kejam yang dipenuhi oleh pencuri. dia adalah seni, hadiah pertama yang kalian buka saat natal, pelukan dari orang yang kalian cintai, dia semua yang kalian inginkan, dia semua yang kalian butuhkan," komentar netter. "Pagi macam apa ini ?? Lisa benar-benar mempertanyakan seksualitasku, dia sangat cantik," ujar yang lain. "Saya pasti akan membeli edisi Desember Lisa! Ini adalah barang wajib bagi saya sekarang!" pungkas lainnya.

Sementara itu Lisa dan BLACKPINK baru saja comeback dengan full album perdana mereka "The Album" dengan single andalan "Lovesick Girls" pada 2 Oktober kemarin. Namun sebelumnya girlband besutan YG Entertainment ini merilis pre rilis single " How You Like That" dan "Ice Cream" yang dinyanyikan berkolaborasi bersama Selena Gomez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel