Diminta Bikin Tato di Punggung, Begini Jawaban Via Vallen

Foto: Diminta Bikin Tato di Punggung, Begini Jawaban Via Vallen Instagram



Via Vallen diminta untuk membuat tato di bagian punggung gara-gara bagikan foto saat tampil dalam balutan gaun putih yang memperlihatkan punggung mulusnya.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Via Vallen tampaknya masih menikmati waktu liburan di Bali. Hal tersebut diketahui lewat foto-foto liburan di beberapa destinasi wisata di Bali yang Via bagikan di akun media sosialnya.

Terlihat dalam foto terbaru, Via duduk manis dengan di depannya terdapat pemandangan pantai yang indah. Via pun tampil anggun dan memesona dalam balutan gaun berwarna putih.

Penampilan Via kian menawan dengan riasan tipis. Ditambah lagi, Via tampak menyunggingkan senyuman manisnya ke arah kamera.

"Mencium aroma laut, merasakan langit. Biarkan jiwa & rohmu terbang. Sempurna. #vanmorrison #viavallen #bali #beach," tulis pelantun lagu "Aku Cah Kerjo" ini dalam bahasa Inggris.

Baca juga ...

Sederet pujian rupanya langsung berdatangan memenuhi postingan Via tersebut. Bahkan banyak netter mengaku pangling dengan penampilan Via hingga sempat mengira wanita berusia 29 tahun itu adalah Amanda Manopo.

"Cantik banget sih kk," puji akun @ac*****id. "Subhanallah cantiknya bidadari surga," komentar akun @wa*****ty. "Bidadari di pantai bali," sambung akun @aa******03.

"Putri kayangan," timpal akun @vi*****ip. "Ku kira amanda manopo," cetus akun @aris******. "Foto kayak gini malah mirip @amandamanopo @viavallen," imbuh akun @ma*****02.

Namun di antara banyaknya pujian tersebut, Via malah diminta untuk membuat tato di punggung mulusnya. "Punggungnya di tatto bagus mbk," tulis salah seorang netter.

Via lantas menanggapi permintaan netter tersebut. "Ga iso di gawe sembayang engkok mas (Tidak bisa dibuat salat nanti mas)," balas Via yang membuat banyak netter kagum dan memberikan pujiannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel