Pilihkan Kesehatan, Jung Hyung Don Kembali Hiatus

Foto: Pilihkan Kesehatan, Jung Hyung Don Kembali Hiatus soompi



Pada November 2015, Jung Hyung Don juga sempat mengambil cuti dari semua aktivitas karena gangguan kecemasan yang dideritanya. Dia kemudian kembali pada September 2016 sebagai MC untuk ‘Weekly Idol’.

Kanal247.com - Jung Hyung Don adalah anggota tetap pada beberapa program televisi Korea Selatan, termasuk JTBC "Carefree Kickers", KBS2 "Problem Child in House", "IDOL on Quiz", KBS Studio K "DONI SCHOOL" dan Channel A "My Golden Kids". Sayangnya, para penggemar mungkin tidak akan lagi melihatnya di acara tersebut.

Pasalnya, Jung Hyun Don akan hiatus dalam beberapa waktu ke depan. Agensinya, FNC Entertainment menjelaskan bahwa hal ini karena pria tersebut sedang dalam perawatan kesehatannya. Ia diketahui menderita gangguan kecemasan sejak lama. Karena absennya, Jung Hyung Don oun mengundurkan diri dari semua program yang dibintanginya. Dilansir dari Soompi pada Kamis (5/11), berikut adalah pernyataan FNC Entertainment.

Halo. Ini FNC Entertainment.

Kami memiliki berita buruk untuk dibagikan tentang Jung Hyung Don. Kami memberi tahu Anda bahwa Jung Hyung Don akan beristirahat dari penampilan televisinya untuk sementara waktu karena alasan kesehatan.

Baca juga ...

Baru-baru ini, Jung Hyung Don mengalami gejala kecemasan yang semakin memburuk, yang telah ia derita dalam waktu yang lama. Meskipun dia sangat ingin melanjutkan syuting, kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan setelah banyak diskusi dengannya, diputuskan bahwa dia akan beristirahat.

Jung Hyung Don akan fokus untuk memulihkan kesehatannya selama masa jeda, dan kami sebagai agensi akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia dapat fokus sepenuhnya pada perawatannya. Kami meminta dukungan semua orang agar Jung Hyung Don pulih sepenuhnya dan memberi semua orang senyum sekali lagi. Terima kasih.

Diketahui, pada November 2015, Jung Hyung Don juga sempat mengambil cuti dari semua aktivitas karena gangguan kecemasan yang dideritanya. Dia kemudian kembali pada September 2016 sebagai MC untuk "Weekly Idol" dan telah aktif di televisi sejak saat itu.

Semoga cepat pulih, Jung Hyung Don!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel