Reza Surya Bongkar Alasan Putus dengan Ria Ricis Meski Sempat Berencana untuk Menikah

Foto: Reza Surya Bongkar Alasan Putus dengan Ria Ricis Meski Sempat Berencana untuk Menikah Instagram



Reza Surya Putra pernah menjalin hubungan asmara dengan Ria Ricis. Namun sayang jalinan asmara tersebut harus kandas, padahal mereka berencana untuk menikah.

Kanal247.com - Ria Ricis sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan pria bernama Reza Surya Putra. Ternyata tak hanya dekat saja, Ricis dan Reza sempat menjalin hubungan asmara bersama.

Namun sayang, hubungan asmara Ricis dan Reza telah kandas. Padahal, keduanya berencana untuk menikah tahun depan. Hal ini diungkap langsung oleh Reza saat berbincang-bincang dengan Dewi Persik.

Setelah hubungan Ricis dan Reza putus, para penggemar ternyata masih berharap bahwa mereka kembali menjalin asmara. Tidak sedikit dari mereka juga merasa penasaran mengenai alasan mereka mengakhiri hubungan.

Reza kemudian menjawab bahwa hubungannya dengan Ricis memang tidak bisa lagi dipaksakan. Reza juga menyebut bahwa ia dan Ricis tidak memiliki prinsip yang sejalan.

"Cuma ya memang kalau hubungan aku sama beliau (Ricis) itu memang ya, tidak bisa dipaksakan karena apa pun," ungkap Reza dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Dewi pada Rabu (4/11). "Ya maksudnya ada beberapa prinsip yang mungkin kita enggak sejalan. Ya udah."

Baca juga ...

Meski begitu, Reza tidak menjelaskan secara gamblang mengenai penyebab pasti ia dan Ricis mengakhiri hubungan asmara. Yang jelas, keduanya sudah berusaha secara maksimal untuk mempertahankan hubungan namun tidak tetap tidak bisa.

"Putusnya itu sebenarnya masalahnya kompleks, sih, susah, dan mungkin tidak porsiku untuk menceritakan ke publik," tutur Reza. "Cuma intinya garis besarnya, ada beberapa prinsip yang mungkin tidak sejalan. Kurang lebih seperti itu. Walaupun padahal kita masing-masing sudah berusaha maksimal."

Meski jalinan cinta mereka berakhir, Reza beranggapan bahwa hubungannya dengan Ricis masih baik-baik saja. Mereka juga sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Ia juga sempat pamit dengan keluarga Ricis.

"Kami memutuskan bersama dengan sangat baik-baik, sampai sekarang pun. Jadi ya udah, kita jalan masing-masing," pungkas Reza. "Aku juga udah pamit sama keluarganya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel