Baim Wong Unggah Video Wanita Bersuara Emas Nyanyi Lagu Raisa, Suami Paula Titip Pesan

Foto: Baim Wong Unggah Video Wanita Bersuara Emas Nyanyi Lagu Raisa, Suami Paula Titip Pesan instagram



Baim Wong ikut viralkan video seorang wanita bersuara emas ‘duet’ bareng Raisa nyanyikan lagu ‘Bahasa Kalbu’. Suami Paula titip pesan begini untuk wanita dalam video tersebut.

Kanal247.com - Nama penyanyi cantik Raisa memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik di setiap sisi kehidupannya. Bahkan belum lama ini nama Raisa kembali viral saat ia mengumumkan telah mempunyai akun TikTok miliknya sendiri.

Tak lama setelahnya Raisa pun mengunggah sebuah konten populer yang dikenal dengan sebutan “popcorn duet”. Dalam video itu Raisa menyanyikan sepenggal lagunya yang berjudul “Bahasa Kalbu” kata demi kata bergantian.

Terang saja konten tersebut langsung mencuri perhatian dan membuat banyak netizen berlomba untuk “berduet” dengannya. Bahkan salah satu unggahan netizen sampai mencuri perhatian aktor sekaligus YouTuber Baim Wong.

Lewat akun IG terverifikasinya, Baim nampak mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang wanita dengan akun @taniarefa ini bernyanyi bersama Raisa. Suara emas wanita itu lah yang nampak begitu mencuri perhatian Baim sampai membuat suami Paula Verhoeven ini menyanjungnya habis-habisan.

Baca juga ...

Seneng bgt kalau ada orang yang hebat dan punya bakat yg tinggi dalam.bidangnya.. tapi jadi gemesss kalau belum banyak orang yang tau siapa dia .. .. Indonesia itu penuh dengan orang hebat.. Hanya tinggal kapan datang kesempatannya,” tulis Baim Wong.

Setelah ikut memviralkan video tersebut, Baim pun menitip pesan agar wanita bersuara merdu itu bisa memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan yang datang kepadanya. “Titipan pesan buat saya.. Kalau sudah datang kesempatannya, jangan di sia-sia kan ya .. Saya hanya bisa bantu sebisa saya,” tutup Baim Wong seraya menandai akun Tania Refa juga Raisa.

Melihat unggahan di atas, Baim sukses membuat banyak penggemarnya ikutan merinding mendengar suara merdu wanita di video itu. Pujian sontak berdatangan silih berganti tak hanya untuk Tania Refa tapi juga kepedulian Baim untuk bakat anak muda Indonesia.

Masya allah tabarakallah suaranya bagus,” sanjung akun @asha*****. “Suara nya pada sopan sopan bet di kuping uwwu,” seloroh @evia******. “Syahdu bgt suara nya,” sambung akun @oko******. “Merindinggggg,” timpal akun @ayy******. “Bagusss banget suara nya,” puji @dewi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel