Park Ji Hoon Akui Berakting Membuatnya Makin Mudah Menyahati Setiap Lagu yang Dinyanyikan

Foto: Park Ji Hoon Akui Berakting Membuatnya Makin Mudah Menyahati Setiap Lagu yang Dinyanyikan Instagram



Park Ji Hoon yang debut sebagai aktris cilik ini mengaku baik akting dan bernyanyi sama-sama memberikan pengalaman baginya untuk mempermudah kariernya di kedua bidang tersebut.

Kanal247.com - Setelah lama dinanti Park Ji Hoon akhirnya comeback ke dunia musik Kpop dengan full album perdananya bertajuk "MASSAGE". Mantan member boyband Wanna One itu pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa syukurnya kepada para penggemarnya yang dikenal dengan nama May.

"Mungkin seperti keluarga, mereka (penggemar) adalah orang-orang yang tanpanya aku tidak dapat hidup," kata Park Ji Hoon. "Ini karena mereka selalu berada di sisiku melindungiku. Aku memikirkan May sambil menyanyikan 'Mayday'. Aku berharap penggemar aku mendengarkannya sambil memikirkanku."

Setelah menyelesaikan promosi dengan Wanna One, Park Ji Hoon memantapkan dirinya sebagai artis solo melalui lagu utamanya "L.O.V.E", "360" dan "Wing". Sedangkan saat kembali ke awal kariernya sebagai seorang aktor, Park Ji Hoon juga tampil di drama seperti "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dan "Love Revolution"

Baca juga ...

"Aku menikmati bernyanyi dan berakting. Aktivitasku sebagai penyanyi akhirnya membantu aktingku. Saat aku berakting, hal itu juga membantuku lebih memahami laguku dan lebih tenggelam di dalamnya," lanjutnya. "Aku ingin orang mengatakan bahwa aku tidak terlihat canggung saat berakting atau saat di atas panggung dan bahwa aku adalah seseorang yang menikmati berbagai aktivitas. Aku ingin menunjukkan spektrum yang luas kepada semua orang."

Park Ji Hoon juga mengaku telah memberikan yang terbaik untuk full album pertamanya ini agar tak mengecewakan penggemar. "Banyak pemikiran dan percakapan masuk ke album ini, mulai dari proses rekaman. Karena ini adalah album berdurasi penuh, aku bekerja keras untuk menunjukkan kepada semua orang citra yang berbeda dan sisi yang lebih dewasa dari diriku," tambahnya.

Sementara itu Park Ji Hoon menyimpulkan, "Aku tidak akan mengatakan bahwa aku ingin melihat hasil yang baik saat mempromosikan albumku karena aku pikir itu akan membuat penggemarku merasa tertekan. aku hanya ingin mendengar orang-orang berkata bahwa aku adalah seniman yang memiliki banyak talenta," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel