Akhirnya Rilis Full Album Perdananya, Park Ji Hoon Akui Sempat Gugup Karena Digarap Saat Main Drama

Foto: Akhirnya Rilis Full Album Perdananya, Park Ji Hoon Akui Sempat Gugup Karena Digarap Saat Main Drama Instagram



Park Ji Hoon mengaku sempat gugup saat merilis full album perdananya 'MESSAGE' karena digarap disaat bersamaan dirinya bermain drama yang menyita waktunya cukup banyak.

Kanal247.com - Pada 4 November, kemarin Park Ji Hoon mengadakan showcase untuk mempromosikan perilisan full album terbarunya "MESSAGE". Mantan member boyband Wanna One ini pun mengaku gugup merilis full albumya kali ini meski tak bisa juga menyembunyikan rasa gembiranya.

"Aku gugup merilis album full-length pertamaku tetapi juga senang dan bersemangat. Aku sepenuhnya mengubah gaya aku menjadi sesuatu yang lebih trendi.," kata Park Ji Hoon. "Tidak mudah untuk membuat film untuk dramaku dan mempersiapkan album lengkapku pada saat yang sama, tetapi aku bekerja keras."

Album "MESSAGE" sendiri diharapkan bisa menyampaikan kegembiraan yang dirasakan saat pertama kali mulai mencintai seseorang. Judul lagu "GOTCHA" adalah lagu dengan ritme Latin yang menyegarkan serta ritme bass dan trap 808. Lagu tersebut perlahan-lahan dibangun dengan suasana seperti mimpi dan menampilkan pesona Park Ji Hoon melalui rapnya yang percaya diri.

"Dengan lagunya yang seperti itu, aku pikir aku harus mengubah diriku sendiri. Dibandingkan dengan lagu-lagu aku sebelumnya, yang lebih murni dan awet muda, aku mencoba menjadi lebih hip kali ini," tambahnya. "Aku mencoba untuk menciptakan perasaan yang lebih intens dengan membuat suaraku lebih tajam."

Baca juga ...

Park Ji Hoon kemudian mempelajari lebih detail tentang video musik tersebut. "Keseluruhan cerita menunjukkan bahwa aku yakin bisa mencuri hati orang lain. Aku ingin memasukkan berbagai poin menarik, seperti memainkan dua peran berbeda. Aku benar-benar ingin mencoba bertindak sebagai orang jahat," lanjutnya.

Park Ji Hoon juga mengatakan jika MV-nya memiliki getaran khusus karena dibuat bersamaan dengan dirinya berakting di drama "Love Revolution". "Video musik memiliki getaran film noir. Karena aku berakting dalam 'Love Revolution', yang merupakan drama lucu, aku ingin membuat perubahan. Aku mengganti gaya rambutku dan juga menonton banyak film noir untuk berlatih," serunya.

Sementara itu "MESSAGE" berisi total 10 lagu, termasuk "Hit it Off," yang diproduksi oleh dan menampilkan Penomeco. Sedangkan lagu "50-50", yang menampilkan EB dan lagu "DRESS CODE" juga diproduksi oleh Penomeco. Kemudian ada juga "Scenario" yang menampilkan Swedia Laundry.

"Merupakan suatu kehormatan memiliki fitur Penomeco di salah satu trek aku. Dia datang ke studio rekaman untuk mengarahkan lagunya sendiri. Berkat dia, lagu 'Hit it Off' menjadi jauh lebih menakjubkan," katanya. Park Ji Hoon juga menyebut Sweden Laundry dan EB, mengaku bahwa dia khawatir suaranya tidak cocok dengan suara mereka karena kurangnya kemampuan. "Itu karena mereka melakukannya dengan sangat baik sehingga aku bisa bekerja lebih keras saat membuat lagu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel