Dulu Punya Pipi Chubby Saat Debut, Kini Wajah Tirus Rose BLACKPINK Disebut Membuatnya Lebih Dewasa

Foto: Dulu Punya Pipi Chubby Saat Debut, Kini Wajah Tirus Rose BLACKPINK Disebut Membuatnya Lebih Dewasa Instagram



Banyak netizen pun setuju bahwa Rose terlihat cantik sebelumnya tetapi menjadi lebih cantik setelah kehilangan pipi chubbynya setela melihat beberapa foto di awal debutnya yang beredar di komunitas online.

Kanal247.com - Baru-baru ini Rose menjadi perbincangan di komunitas online karena netizen membahas foto sebelum dan sesudah dari member BLACK PINK ini setelah agak kurusan. Seorang netizen memposting berbagai foto Rose, termasuk foto-foto awal debutnya dan foto-foto terbaru dirinya.

Netizen pun dapat melihat sedikit perbedaan pada penampilan Rose saat dia kehilangan pipi chubbynya. Dalam foto tersebut, terlihat jelas bahwa pelantun lagu "How You Like That" ini telah kehilangan banyak lemak di bagian pipinya dibandingkan dengan foto debutnya.

Baca juga ...

Para member BLACKPINK semuanya mempertahankan tubuh yang langsing sejak debut mereka, dan jelas bahwa Rose telah kehilangan pipinya yang dulu tampak chubby. Netizen pun setuju bahwa Rose terlihat cantik sebelumnya tetapi menjadi lebih cantik setelah kehilangan pipi chubbynya.

Dulu Punya Pipi Chubby Saat Debut, Kini Wajah Tirus Rose BLACKPINK Disebut Membuatnya Lebih Dewasa
Allkpop

"Dia terlihat cantik dengan pipinya yang gemuk, tapi dia terlihat lebih cantik setelah kehilangan mereka," komentar netter. "Dia terlihat sangat cantik. Dagunya sangat tajam. Dia memiliki pipi yang imut sebelumnya, tapi sekarang dia terlihat lebih dewasa," ujar yang lain. "Dia manis dan seksi. Rose cantik sejak debutnya," komentar netter.

Sementara itu Rose dan BLACKPINK baru saja comeback dengan full album perdana mereka "The Album" dengan single andalan "Lovesick Girls" pada 2 Oktober kemarin. Namun sebelumnya girlband besutan YG Entertainment ini merilis pre rilis single " How You Like That" dan "Ice Cream" yang dinyanyikan berkolaborasi bersama Selena Gomez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel