Baru Ketemu, Ely Sugigi Akui Langsung Tidur di Kamar Sang Kekasih

Foto: Baru Ketemu, Ely Sugigi Akui Langsung Tidur di Kamar Sang Kekasih instagram



Ely Sugigi menceritakan mengenai pengalaman pertamanya bertemu dengan sang kekasih, mengaku tidur di kamar pacar yang membuat keduanya akhirnya dekat.

Kanal247.com - Kehidupan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan tersebut memang tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Ely Sugigi menjadi salah satu yang tidak ragu menunjukkan momen dengan sang kekasih barunya melalui akun Instagram pribadinya, @ellysugigi_real_. Ely juga tak ragu menceritakan mengenai awal perkenalannya dengan sang kekasih yang lagi-lagi lebih muda darinya itu.

Ely mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan pria bernama Aher sejak beberapa bulan lalu. Ely menceritakan jika ia pertama kalinya bertemu dengan sang kekasih kala berlibur dengan teman-temanya di Bandung, Jawa Barat.

"Ketemunya di Bandung, aku ada teman," kenang Ely kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Aher sendiri pun mengakui sama sekali tidak mengetahui sebelumnya jik Ely adalah seorang selebriti. Aher mengaku baru mengetahui ketika mencoba menuliskan nama Ely di YouTube.

Baca juga ...

"Jadi dia tuh kenal sama teman-teman aku dulu. Sekitar 2 bulan yang lalu. Jadi dia DM Instagram aku. Aku sebenarnya nggak tau dia ini seorang publik figur. Pas aku cari di Youtube ternyata Ely Sugigi, keluar berita-beritanya, brondong-brondong," terang Aher.

Ely juga menyebutkan jika kala berlibur, ia akhirnya dengan Aher terus. Ely bahkan langsung tidur di kamar Aher kala di Bandung.

"Aku jalannya sama dia mulu. Pertama pun aku langsung nginep di kamar bosnya. Numpang tidur di kos dong pas ke Bandung tuh, akhirnya aku tidur di kamar dia." kata Ely.

Ely menyebutkan jika ia akhirnya menjadi dekat dengan sang kekasih sejak menginap di kamar Aher tersebut. Ely menyebutkan jika sifat sang kekasih benar-benar berkebalikan dengannya. Namun, sang kekasih mengaku nyaman menjalin hubungan spesial dengannya.

"Terus jadi akrab, makan, jalan, ngobrol, ketawa-ketawa. Aher sifatnya tidak pernah ketawa, becanda, beda jauh sama aku. Tapi kata dia, nyraman aja sama Mpok Elly ketawa mulu gitu," kata Ely.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel