Sempat Bikin Heboh, Jefri Nichol Ungkap Alasan Ikut Aksi Demo UU Ciptaker

Foto: Sempat Bikin Heboh, Jefri Nichol Ungkap Alasan Ikut Aksi Demo UU Ciptaker Instagram



Jadi satu-satunya artis yang ikut turun ke jalan, Jefri Nichol berhasil membuat heboh lantaran kehadirannya dalam demo UU Ciptaker. Terutama para kaum hawa.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pengesahan UU Cipta Kerja (Ciptaker) oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Sampai-sampai marak aksi demo di sejumlah daerah untuk menolak pengesahan UU Ciptaker.

Mengejutkannya dalam aksi demo tersebut, terdapat sosok bintang film kenamaan Jefri Nichol. Jefri Nichol rupanya ikut menolak pengesahan UU Ciptaker yang dianggap meresahkan masyarakat.

Jefri Nichol rupanya kecewa dengan adanya pengesahan UU Ciptaker. Ia akhirnya memutuskan untuk ikut serta dalam aksi demo tersebut dan meluapkan kekecewaannya.

"Kekecewaan saja sih itu kemarin. Memang pengin ikut. Kebetulan ada teman juga dari salah satu universitas juga, jadi bareng," ungkap Jefri Nichol saat dijumpai usai persidangan kasus wanprestasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan.

Baca juga ...

Pemain film "Dear Nathan" ini lantas mengungkapkan alasan terkait kekecewaannya. Rupanya menurut Jefri, pengesahan UU Ciptaker bisa berdampak pada lingkungan sekitarnya.

"Di masalah lingkungan sih. Kalau aku kemarin di masalah lingkungan ya, jadi kecewa saja," beber pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini.

Kemunculan Jefri Nichol dalam kerumunan aksi demo diketahui setelah beredar luas video di sejumlah akun media sosial. Jefri Nichol tertangkap kamera tengah berbaur dengan massa dalam aksi menolak UU Ciptaker pada hari 8 Oktober 2020 lalu.

Dalam video, pria yang sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba ini terlihat tampil santai dengan kaus oblong berwarna putih dan tas ransel hitam sembari berjalan di tengah kerumunan. "Demo bersama Jefri Nichol," begitu tulisan yang terdapat dalam video.

Video tersebut pun disambut heboh. Apalagi para penggemar Jefri Nichol dari kalangan kaum hawa yang mengaku menyesal tak ikut turun langsung dalam aksi demo UU Ciptaker.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel