Lee Dong Wook Berdarah-Darah dan Putus Asa di ‘Tale Of The Nine-Tailed’

Foto: Lee Dong Wook Berdarah-Darah dan Putus Asa di ‘Tale Of The Nine-Tailed’ soompi



Lee Yeon berlumuran darah dan luka di foto yang baru dirilis drama ini. Ia terlihat sangat pucat dan lelah setelah pertarungannya. Dengan air mata mengalir di matanya, dia tersandung di hutan terpencil dan pingsan.

Kanal247.com - "Tale of the Nine-Tailed" adalah drama fantasi aksi romantis yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook sebagai gumiho pria (rubah berekor sembilan) bernama Lee Yeon dan Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah. Mereka menemukan diri mereka terjerat dalam kasus misterius yang melibatkan Imoogi (Lee Tae Ri), seekor ular buas dalam bentuk manusia.

Di episode sebelumnya, Lee Yeon dihadapkan pada situasi sulit di mana ia harus memilih antara Nam Ji Ah dan adik laki-lakinya Lee Rang (Kim Bum) setelah mereka dipaksa untuk menghidupkan kembali momen-momen paling menakutkan dalam hidup mereka. Setelah berpikir beberapa lama, Lee Yeon menoleh ke wanita yang telah mengujinya dan mengatakan kepadanya, "Saya akan segera membayar hutang ini dengan benar." Dia kemudian memilih Lee Rang, yang berada di hutan roh jahat, dan melawan roh itu bersama dengan saudaranya.

Lee Yeon berlumuran darah dan luka di foto yang baru dirilis drama ini. Ia terlihat sangat pucat dan lelah setelah pertarungannya. Dengan air mata mengalir di matanya, dia tersandung di hutan terpencil sebelum pingsan karena kelelahan. Keingintahuan memuncak tentang bagaimana Lee Yeon terjebak di hutan serta apakah dia akan dapat bersatu kembali dengan Nam Ji Ah atau tidak.

Baca juga ...

Lee Dong Wook Berdarah-Darah dan Putus Asa di ‘Tale Of The Nine-Tailed’

BSoompi

Tim produksi drama memuji akting Lee Dong Wook dalam drama ini. "Dia adalah aktor yang tidak pernah terjebak dalam kebiasaan dan secara konsisten menginspirasi kami,” ujar mereka yang dilansir dari Soompi pada Kamis (4/11). Pada episode yang akan datang, mereka berbagi, "Nantikan akibat dari keputusan Lee Yeon untuk pergi ke Lee Rang dan bukan Nam Ji Ah."

Sementara itu, episode berikutnya dari "Tale of the Nine-Tailed" mengudara pada Selasa, 4 November pukul 10:30 malam KST. Bagaimana? Apa kalian menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel