Perdana Bertemu, Salshadilla Juwita Langsung Kena Tegur Pacar Baru Lutfi Agizal Karena Gaya Bicara

Foto: Perdana Bertemu, Salshadilla Juwita Langsung Kena Tegur Pacar Baru Lutfi Agizal Karena Gaya Bicara Instagram



Bukan hanya dipertemukan dengan Lutfi Agizal, Salshadilla Juwita juga bertatap langsung dengan pacar baru dari mantan kekasihnya, Nadya Indry di acara TV.

Kanal247.com - Pertemuan tak disangka-sangka terjadi di acara TV yang dipandu oleh Uya Kuya pada belum lama ini. Pasalnya dalam acara tersebut, Uya Kuya mempertemukan Salshadilla Juwita dengan mantan kekasihnya, Lutfi Agizal yang sebelumnya sempat terlibat aksi saling sindir.

Tak hanya Lutfi Agizal, putri Iis Dahlia ini juga dipertemukan dengan kekasih baru Lutfi Agizal, Nadya Indry. Nadya pun mengungkapkan pendapatnya saat pertama kali bertemu dengan Salsha.

"Salsha menurut kamu gimana Nadya?" tanya Uya Kuya. "Cantik," ucap Nadya yang langsung disambut ucapan terima kasih oleh Salsha.

Sementara Salsha menilai jika Nadya mirip dengan seseorang yang ia kenal. "Mirip Tante Ajeng enggak sih?" ujar Salsha pada Iis Dahlia. "Ih mukanya dibilang mirip tante-tante," sela Uya Kuya. "Enggak, bukan. Mirip, mirip," terang Salsha.

Lebih lanjut, Nadya menyebut Salsha sebagai sosok yang baik. Namun ia menegur Salsha soal tutur bahasanya.

"Salsha orangnya baik. Tapi kalau misal tutur bicaranya lebih baik, bisa diperbaiki lagi," ujar Nadya yang disambut anggukan pelan oleh Salsha. "Wah, maksud kamu tutur bicaranya enggak baik?" tanya Uya Kuya. "Tutur bicaranya mungkin bisa diperbaiki lagi," jelas Nadya.

Baca juga ...

Teguran Nadya tersebut rupanya langsung disahuti oleh Iis Dahlia. "Emang kamu pernah ngobrol sama Salsha?" tanya Iis Dahlia. "Enggak pernah sih," jawab Nadya.

"Sabar ibu, sabar. Mohon bersabar," timpal Salsha. "Orang kan harus lebih baik terus," sela Lutfi. "Kalau aku kan orangnya sih santai aja ya, Om. Kayak sama Mama santai, sama semua santai," tandas Salsha menimpali.

Teguran yang dilayangkan Nadya pada Salsha tersebut rupanya disambut heboh oleh banyak netter. Mereka bahkan berseru senang mendapati Nadya berani menegur Salsha. Apalagi saat menyaksikan ekspresi Salsha usai ditegur oleh Nadya.

"Gak perlu ngobrol langsung dh keliatan kok," tulis akun @me******ia. "Wkwkwk langsung ngena ke hati, malu ga tuh," sahut akun @in******ri. "Mukanya salsa langsung kicap," sambung akun @ch*****29.

"Langsung skakmat salsa dan isda," timpal akun @el*****re. "Sokooorr si iis gaenak kan anak nya di komen depam komuk," seru akun @nd*****ga. "Terlepas mereka settingan apa gak, tp si indry beda jauh bgt sama salsa, apalagi tutur kata dan gaya bicaranya..beda sih ya yang alumni putri2an sama bukan," tambah akun @si******aa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel