Member iKON Tampak Frustasi Fans Mewek Ingat Hal Ini

Foto: Member iKON Tampak Frustasi Fans Mewek Ingat Hal Ini Instagram



Sebuah cuplikan video memperlihatkan bagaimana wajah-wajah dari member iKON tampak begitu sedih dan frustasi. Hal ini langsung memunculkan spekulasi hingga fans ikut mewek.

Kanal247.com - Kemunculan grup idola dengan karya terbaru tentu menjadi hal yang sangat dinantikan oleh barisan penggemar. Saat ini iKON menjadi salah satu grup K-Pop yang paling dirindukan. Mereka terakhir merilis mini album "i-DECIDE" pada awal 2020 lalu dengan lagu utamanya yang bertajuk "Dive".

Muncul pada Februari dan hingga kini belum ada kabar comeback lagi tentu membuat fans rindu. Bahkan tak sedikit penggemar yang bahkan melayangkan kritik pada YG Entertainment selaku agensi dari Junhoe cs karena tak kunjung merilis comeback untuk iKON. Tak cuma rindu namun fans juga terlihat begitu khawatir saat sebuah cuplikan di salah satu akun fanbase mereka di Instagram membagikan fakta menyedihkan.

Dalam video itu merekam bagaimana para member iKON tampak begitu frustasi. Hal ini tentunya membuat fans cemas. "Kalau misal ada orang keluar fandom, gw berusaha memahami mereka. Tapi lihat mereka frustasi kek gini bener2 nyakitin (emoji) bikin gw sadar, mereka yang paling tersakiti," tulis keterangan di video itu.

Baca juga ...

"Klk ngak salah dongi juga minta maaf ngak sih (emoji)," ujar @seri****. "Makanya please stop komen di setiap video mereka tentang hanbin, itu bikin mereka malah jadi ngerasa gk berarti. Bukan berarti kalian gak peduli sm hanbin, tapi tolong hargain perasaan mereka juga. Mereka udah tau klo kalian sayang hanbin, peduli hanbin. Sekarang waktunya kalian tunjukkin kalian juga peduli sama IKON, sama mereka ber-6," seru netter.

"Ayook berdiri bareng ikonic , IKON kuat IKON bisa kita ttep support kalian," tulis pemilik akun @wind****. "Kembalilah ketika kalian siap, kita selalu menunggu, gak akan pergi," imbuh @arst****. "Sesakit apapun kita, masih lbih sakit mereka yg dri awal berjuang breng," harap yang lain. "Hah knapa gue agak marah kalau ada yang masih nyepelein mereka yang paling tersakiti d sini mereka tp klian aaaaah ya sudah lah," ujar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel