Adegan Bemo Meledak di Sinetron Natasha Wilona Panen Komentar Miring

Foto: Adegan Bemo Meledak di Sinetron Natasha Wilona Panen Komentar Miring instagram



Adegan mobil terbakar yang terlihat di salah satu adegan di sinetron 'Anak Band' dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William baru-baru ini sontak langsung menuai komentar miring.

Kanal247.com - Tayangan televisi memang terkadang menjadi sorotan di media sosial. Sayang, terkadang cuplikan tayangan televisi tersebut tidak mendapatkan respons positif.

Kali ini, sinetron Natasha Wilona dan Stefan William yakni "Anak Band" yang mendapatkan sorotan publik. Salah satu adegan ketika Wilona kecelakaan dalam episode baru-baru ini pun menjadi perbincangan.

Akun gosip di Instagram, @lambegosiip terlihat membagikan cuplikan adegan mobil kecelakaan hingga terbakar. Karakter diperankan Wilona terlihat ada dalam salah satu penumpang dalam bemo tersebut.

"Ataga. sampai merinding nonton nya," tulis akun @lambegosiip pada caption unggahan yang dibagikan kemarin, Selasa (2/11).

Baca juga ...

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan banyak komentar miring dari warganet. Mereka mengungkapkan bahwa editan dalam sinetron yang dibintangi Wilona tersebut terlalu berlebihan hingga tidak masuk akal.

"Bisa g sih sinetron indonesia g usah kecelakaan g usah ada kembaran g usah hilang ingatan g usah ngrebutin harta g usah pandang2an g usah ada keguguran g usah ada yg jahat g usah ngmong dlm hati," seru salah seorang warganet. "Ini tipi indo ga ada budget nyewa orang buat bikin yg lebih bagusan dikit apa ya. Padahal banyak tuh anak2 muda berbakat yg bisa bikin lebih bagus visual effectnya," sambung lainnya. "Bukannya ga ngehargain Karya orang laen tp utk tayangan sekelas TV Nasional bener2 ga layak tayang!" tambah lainnya.

"Kayak lihat berita yang nayangin ilustrasi kronologi kecelakaan wkwkwkwk," kata lainnya. "Di film furious 7, lykan hypersport jatoh dri gedung etihad aja ga meledak, ini angkot cuma kepleset ke kali aja bisa meledak," terang lainnya. "Ini alasan gue udah gak pernah nonton sinetron indo," aku lainnya. "Ak salfok, ditabrak kyk gtu lgsg bs ke jurang ya.. BTW sblmnya td jalanan rame, klo logika nabrak mobil lain dong, kok bs ke jurang dr mna itu jurang.. duh serius gemes lihatnya," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel