DJ Katty Butterfly Tegaskan Jadi Mualaf Bukan Demi Nikah dengan Aiman, Akui Suka Berpuasa Sejak Dulu

Foto: DJ Katty Butterfly Tegaskan Jadi Mualaf Bukan Demi Nikah dengan Aiman, Akui Suka Berpuasa Sejak Dulu Instagram



DJ Katty Butterfly akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Masyarakat pun menduga bahwa Katty menjadi seorang mualaf karena ingin menikah dengan Aiman Ricky.

Kanal247.com - DJ Katty Butterfly memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Aiman Ricky. Bahkan, kabarnya Katty akan menikah dengan Aiman setelah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Rencana pernikahan itu pun menjadi bumerang bagi Katty sendiri dan Aiman. Banyak masyarakat yang menduga bahwa Katty berpindah keyakinan karena ingin menikah dengan Aiman. Namun kabar tersebut langsung dibantah tegas oleh Katty.

Katty mengaku sudah lama ingin masuk Islam jauh sebelum mengenal Aiman. Ia pun menyebut orang sekitarnya dan para penggemar juga mengetahui bahwa Katty dari dulu ingin masuk Islam.

"Udah lama, fans aku dari dulu, waktu aku masih DJ, semua pasti tahu," ungkap Katty dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Minggu (1/11). "Dari hati aku, aku ada alasan mau."

Baca juga ...

Selain itu, Katty juga mengaku tidak ada paksaan dari orang lain saat ingin menjadi seorang mualaf. Ia juga mengaku pertama kali berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf.

"Tidak ada paksaan. Baru ini aku pindah, mualaf. Mungkin banyak yang pikir aku masuk ini (agama lain), itu nggak pernah. Jadi agamaku dulu hanya Budha," kata Katty. "Dari dulu, setahun setelah aku datang ke Indonesia memang aku ingin (masuk Islam). Jadi sekarang, tidak ada paksaan masuk Islam, semua dari hati."

Sementara itu, Aiman juga melihat keseriusan Katty dalam mendalami agama Islam. Katty bahkan disebut sering mengikuti puasa sejak dahulu. Aiman pun merasa bersyukur dengan Katty akhirnya serius mempelajari Islam.

"Waktu pertama kali kenal sebelum ada apa-apa. Pas aku mau salat, dia bilang, 'Aku pengen salat juga deh'. Aku kaget. Karena aku nggak pernah dengar Katty begitu. Ternyata dari dulu dia suka puasa. Terus pas mau salat, aku tanya, 'Emang kamu tahu?'," pungkas Aiman. "Dia bilang, 'Nggak'. Ya udah bacaannya ikut aja. Kebetulan ada mukena nenek aku, dia pakai mukena nenek aku. Terus salat berjamaah. Habis salat, Katty bilang kok adem bener."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel